Benarkah Ranty Maria Jadi Tambatan Hati Baru Verrel Bramasta?

- 25 Agustus 2020, 19:44 WIB
Verrel Bramasta dan Ranty Maria. (Intipseleb)
Verrel Bramasta dan Ranty Maria. (Intipseleb) /Intipseleb

JAKSELNEWS.COM - Dua bintang muda yang sedang terlibat dalam proyek sinetron “Putri untuk Pangeran” Verrel Bramasta dan Ranty Maria terlihat dekat dan dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial. Kekompakan keduanya sebagai pemeran utama dalam sinetron yang sedang tayang di salah satu stasiun tv swasta itu membuat para penggemar berharap keduanya benar-benar akan berjodoh di kehidupan nyata. 

Dilansir Jakselnews dari akun YouTube Starpro Indonesia, Verrel mengungkapkan kesannya terhadap lawan mainnya yang berusia tiga tahun lebih muda itu. 

“Orangnya easy going banget trus jago TikTok, suka nge-dance, moody-an,” ujar Verrel. 

Verrel juga memberikan tanggapannya perihal kemungkinan terlibat cinlok (cinta lokasi) dengan Ranty Maria, seperti yang diharapkan para penggemar mereka. 

“Ya kalo kita ngomongin secara fakta emang kemungkinan itu, ya namanya kemungkinan ada, ada aja ya. Aku gak bisa ngomong yang kayak misalnya, ‘gak, gak akan’ ternyata iya. Trus aku bilang, ‘iya akan cinlok’ gak tahunya enggak kan,” jelas Verrel. 

Sementara itu, penggemar dibuat heboh dengan foto-foto mesra yang dibagikan Verrel maupun Ranty lewat akun Instagram pribadi masing-masing. Terakhir, foto yang diunggah Verrel pada 24 Agustus 2020 menyertakan caption romantis yang dibalas oleh Ranty lewat unggahan foto pada Instagram pribadinya di hari yang sama. Melihat kedekatan mereka pada sinetron maupun di belakang layar, banyak penggemar menduga jika Ranty Maria mungkin akan jadi tambatan hati baru Verrel Bramasta.***

Editor: Setiawan R

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x