Clara Gopa Panggil Atta Halilintar ‘Sayang’, Clara: Aku kan Biasa

- 26 Agustus 2020, 19:50 WIB
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Clara Gopa. (Pikiran Rakyat Pangandaran)
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Clara Gopa. (Pikiran Rakyat Pangandaran) /Pikiran Rakyat Pangandaran

JAKSELNEWS.COM - Pedangdut Clara Gopa kini diketahui sedang berseteru dengan fans Atta Halilintar yang tampak kurang suka dengan panggilan ‘sayang’ yang ditujukan Clara untuk Atta. Seperti diketahui, saat ini Atta sedang menjalin hubungan asmara dengan Aurel Hermansyah, bahkan berencana akan menikahi putri sulung Anang Hermansyah itu. 

“Kan aku kan biasa manggil temen-temen aku kan juga ‘sayang’, ‘bebeb’, dan lain-lain. Gak cowok, gak cewek tuh aku manggilnya ‘sayang’. Mungkin aku sama Atta juga, mungkin aku manggilnya juga gitu. Jadi tanggapan netizen, ya mungkin berbeda. Kalo tanggapan dari Clara sendiri sih memang ya gimana ya. ‘Bebeb’, ‘sayang’ ini udah biasa banget kan. Panggil-panggilan sayang gitu,” ujar Clara saat melakukan jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa, 25 Agustus 2020. 

Reaksi netizen ini mengakibatkan akun Instagram pribadi Clara tidak dapat diakses hingga menyebabkan kerugian materi sebesar kurang lebih 84 juta karena beberapa pekerjaan promosi via media sosial yang tidak dapat dilakukannya. Hal inilah yang diduga membuat Clara semakin tertekan. Selain membicarakan soal reaksi netizen atas panggilan ‘sayang’ untuk Atta, Clara juga menjawab pertanyaan media soal live Instagram-nya saat melakukan percobaan bunuh diri.

“Ya biar tahu kalo aku gak settingan. Ini kan beneran luka,” ujar Clara sambil menunjuk bagian lengan kanannya yang terluka.

Clara Gopa menyangkal dugaan netizen bahwa ia melakukan hal itu hanya untuk mencari perhatian netizen. Lebih lanjut, seperti dilansir Jakselnews dari akun YouTube KH Infotainment, Clara mengakui jika ia membaca tantangan netizen yang justru bereaksi negatif atas live Instagram-nya. Clara mengatakan jika ia sebenarnya cukup kebal atas komentar negatif netizen terhadap dirinya, tetapi ketika netizen menantangnya untuk benar-benar melakukan bunuh diri, ia merasa emosi hingga berniat melakukannya lagi via live Instagram. 

Menyusul akun Instagram pribadinya yang tidak bisa digunakan, pihak Clara menyatakan jika mereka sedang berusaha mengembalikan akun tersebut. Untuk sementara waktu, Clara Gopa menggunakan akun Instagram dengan nama pengguna @claragopaduosemangka94 sembari mengupayakan pengembalian akun Instagram Clara terkait dengan beberapa kontrak kerja yang belum selesai.***

Editor: Setiawan R

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini