Mondok Sendiri di RS, Meggy Wulandari Curhat Soal Kerja Keras Hidupi Anak-Anak

- 27 Agustus 2020, 07:51 WIB
Meggy Wulandari. (Bagikan Berita)
Meggy Wulandari. (Bagikan Berita) /Bagikan Berita

JAKSELNEWS.COM - Meggy Wulandari diketahui saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit sehingga harus meninggalkan anak-anaknya di rumah. Dalam unggahan story Instagram miliknya pada Selasa, 25 Agustus lalu, Meggy berharap agar kesehatannya cepat pulih agar dapat berkumpul kembali dengan keluarganya. 

Selain itu, seperti dilansir Jakselnews dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Sakit hingga Harus Dirawat, Meggy Wulandari Curhat Nasib Anaknya yang Rela Bantu Jualan, Meggy menggunggah tiga video bersamaan melalui akun Instagram pribadinya @meggywulandari_real. Dalam unggahan tersebut, terlihat putra-putri Meggy saling bekerjasama untuk menyuapi adik kecilnya makan dan melakukan siaran langsung untuk berjualan setiap Jumat dan Malam Minggu. 

“Anak-anakku yang harus belajar mandiri membantu mama adalah bagian pelajaran kemandirian untuk hidup kalian sendiri. Di saat mama ga ada seperti sekarang, mama  sakit di RS, mama yakin kalian bisa karena terbiasa. Begitu berarti kalian untuk mama,” tulis Meggy sebagai caption pada unggahannya pada Rabu, 26 Agustus 2020. 

Meggy juga menyertakan harapan dan doanya agar anak-anaknya dapat belajar tegar dan mandiri dari pengalaman hidup mereka saat ini. Sejak perceraiannya dengan Kiwil pada 10 Agustus 2020 lalu, Meggy harus bekerja untuk menghidupi ketiga anaknya. Anak-anak Meggy pun turut membantu perjuangan ibu mereka dalam mencari rejeki.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah