Insank Nasruddin Buka-bukaan Soal Perceraiannya dengan Kalina Oktarani

- 28 Agustus 2020, 20:04 WIB
Insank dan Kalina. (Pikiran Rakyat)
Insank dan Kalina. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Tiga bulan menjalani hidup rumah tangga, pasangan Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin resmi bercerai setelah menikah siri pada 16 Maret 2020. Setelah selama ini bungkam, Insank Nasruddin akhirnya berbicara terkait perpisahannya dengan Kalina Oktarani. Ia mengaku sudah dapat beralih dari perasaan sedih atas kegagalannya dalam membangun rumah tangga bersama Kalina. 

“Artinya sekarang ini kalau bicara sudah move on, ya sudah lama move on lah. Tidak mungkin kita melakukan sebuah keputusan, tapi kita tidak bisa bertanggung jawab atas keputusan itu,” ungkap Insank Nasruddin seperti dilansir Jakselnews dari akun YouTube KH Infotainment pada Jumat, 28 Agustus 2020. 

Insank mengaku jika ia mendapat dukungan dari keluarga dan tidak memiliki masalah dengan Kalina setelah mereka resmi bercerai. Saat ini, Insank mengaku saat ini ia lebih fokus pada profesi dan pekerjaannya serta menjadi lebih selektif dalam memilih pasangan untuk menikah. 

“Persoalan pernikahan, itu adalah persoalan yang sakral. Pernikahan kita ke depannya itu sampai kita tutup usia. Artinya orang inilah yang mendampingi kita sampai usia kita berakhir. Tentunya perlu selektif, perlu kehati-hatian. Jangan sampai kayak pengalaman yang kemaren-kemaren,” ujar pengacara yang sudah menangani beberapa kasus hukum yang melibatkan para artis ini.

Saat disinggung soal kedekatannya dengan Nathalie Holscher, Insank mengaku jika ia hanya berteman dengan DJ dan penyanyi cantik tersebut. Kabar ini muncul setelah dirinya memposting komentar pada unggahan akun Instagram Nathalie. 

“Temen aja lah. Di Instagram, media sosial kan tempat kita berkomunikasi, tempat kita bersilaturahmi,” ujar Insank.***

Editor: Setiawan R

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini