Dituduh Eksploitasi Anak, Meggy Wulandari Beri Reaksi Marah Terhadap Kiwil

- 30 Agustus 2020, 05:30 WIB
Meggy Wulandari. (Instagram/@meggywulandari_real)
Meggy Wulandari. (Instagram/@meggywulandari_real) /Instagram

JAKSELNEWS.COM – Meggy Wulandari, mantan istri komedian Kiwil mengungkapkan kekesalannya kepada sang mantan suami melalui akun Instagram miliknya pada Kamis 27 Agustus 2020. Lika-liku permasalahan dirinya dengan sang mantan suami rupanya belum juga berakhir setelah resmi berpisah pada 10 Agustus 2020 lalu.

Dirinya merasa kesal karena melihat tayangan infotainment yang menampilkan mantan suaminya tersebut. Meggy mengaku dirinya dianggap melakukan eksploitasi terhadap anak-anaknya oleh Kiwil.

“Subhanallah pagi-pagi liat berita infotainment ada apa dengan anda Bapak Kiwil yang terhormat? Anda lagi ajang cari masalah atau bikin sensasi ya? Saya ibu dari anak-anak kamu, saya lagi sakit hingga ketiga anak-anak kamu tidak ada yang jaga. Lalu dengan renyahnya anda bilang saya eksploitasi anak?,” tulis Meggy di akun Instagram miliknya @meggywulandari_real pada Kamis 27 Agustus 2020.

Meggy mempersilahkan mantan suaminya untuk membawa anak-anak mereka jika suaminya sanggup dan anak-anak mereka mau dibawa oleh sang ayah. Ia merasa apa yang dikatakan oleh mantan suaminya di depan media sudah sangat keterlaluan dan tidak sesuai dengan realitanya.

“Sekarang anda bilang jangan sampai anak-anak gue ambil? Mau ambil anak-anak silahkan ambil kalau kamu mampu dan kalau anak-anak mau sama kamu. Mulut kamu yang dzolim sesuai bentuknya. Allah gak tidur, kamu dakwah cuap-cuap tapi perbuatanmu gak sesuai dengan ucapanmu,” ungkap Meggy.

Meggy bahkan mengatakan tidak menyesal berpisah dengan Kiwil kini dirinya merasa lebih bahagia karena tidak lagi bersama dengan Kiwil.

“Gak menyesal saya cerai dari kamu. Saya rekam semua tayangan TV pagi ini untuk anak-anak lihat gimana dzolim bapaknya ke ibunya. Kamu katakan mampu untuk hidupi anak-anak, lalu ke mana saat proses cerai berjalan?? Kemana kamu 6 bulan gak ada kamu pedulikan anak-anak kamu, di media kamu cuci tangan kamu rendahkan aku. Kamu tuduh aku eksploitasi anak2 kita?” papar Meggy.

Meggy mengatakan mantan suaminya merupakan laki-laki yang kejam, hingga tega menyebut dirinya melakukan eksploitasi terhadap anak-anak mereka.

“Aku bahagia lepas dari kamu.. Kamu main-main sama aku.. Kamu sudah mencemarkan nama baikku dan keluargaku.. Ingat pak kiwil ALLAH Gak pernah Tidur," tambahnya.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x