Diperankan Song Jong Ki, Film ‘Space Sweepers’ Ditunda Lagi Rilisnya

- 30 Agustus 2020, 16:37 WIB
Poster Space Sweepers. (Jurnal Garut)
Poster Space Sweepers. (Jurnal Garut) /Jurnal Garut

JAKSELNEWS.COM - Industri perfilman di Korea Selatan harus menunda kembali tanggal perilisan perdana film-film mereka akibat pandemi covid-19 yang masih berlangsung.

Film terbaru yang dibintangi oleh Song Jong Ki berjudul ‘Space Sweepers’ juga akan ditunda perilisan perdananya.

Ini merupakan kali kedua film ‘Space Sweepers’ ditunda perilisan perdananya. Pasalnya, semula film ini rencananya akan dirilis waktu musim panas.

Sebuah sumber dari film tersebut mengatakan, “Meskipun 'Space Sweepers' dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 23 September, sekarang akan ditunda sementara karena situasi terkait penyebaran COVID-19. Kami akan mengumumkan tanggal rilis baru setelah memantau situasi saat ini. Kami meminta pengertian semua orang dan kami berharap situasinya akan segera terkendali”, sebagaimana dilansir Jakselnews pada Jumat, 28 Agustus 2020 dari artikel Jurnal Garut berjudul Film Terbaru Song Jong Ki 'Space Sweepers' Menunda Perilisan Perdananya.

Selain film Space Sweepers, film aksi ‘The Swordsman’ yang diperankan oleh Jang Hyuk juga telah ditunda tanggal perilisannya dari 17 September menjadi 23 September

Kemudian, ada film ‘Collateral’ yang diperankan oleh Sung Dong Il , Kim Hee Won , dan Ha Ji Won diinformasikan akan menunda perilisan perdananya juga.

Sebelumnya ‘Collateral’ sendiri telah dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 10 September.

Film horor animasi berjudul ‘Beauty Water’ yang dijadwalkan akan dirilis pada 2 September, dikabarkan akan ditunda pula.

Sebelumnya, pada awal bulan Februari dan Maret, Korea memang mengalami lonjakan pertama wabah covid-19.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Jurnal Garut


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x