Jung Kyung-Ho dan Kenangan tentang ‘Hospital Playlist’

- 31 Agustus 2020, 13:41 WIB
Para pemain Hospital Playlist. (Walpaper Cave)
Para pemain Hospital Playlist. (Walpaper Cave) /Walpaper Cave

JAKSELNEWS.COM -  Dalam wawancaranya bersama Majalah Korea Cosmopolitan, Jung Kyung-Ho bercerita soal kedekatannya bersama dengan keempat rekannya dalam proyek ‘Hospital Playlist’ yang baru saja berakhir pada Mei lalu. 

Aktor kelahiran 31 Agustus 1983 itu menceritakan jika ia dan rekan kerjanya dalam ‘Hospital Playlist’ menjadi cukup dekat, terutama karena mereka juga memainkan alat musik dalam peran mereka sebagai anak band dalam drama tersebut. 

“Kami bermain musik bersama dan energi yang kami dapatkan menjadi sangat baik. Tentu saja kami juga berakting bersama dengan baik, tapi kegembiraan yang kami dapatkan ketika bermain musik benar-benar hal yang berbeda. Ku rasa, itulah yang membuat kami berlima menjadi lebih dekat satu sama lain,” ujar Jung Kyung-Ho yang berperan sebagai Kim Jun-Wan, seorang dokter bedah kardiotoraks yang juga berperan sebagai gitaris dalam band mereka.

Jung Kyung-Ho juga menceritakan tentang kemampuan bermain gitarnya yang meningkat selama syuting ‘Hospital Playlist’, seperti dilansir Jakselnews dari Soompi. Sebelumnya, ia pernah memainkan gitar dalam drama ‘When the Devil Calls Your Name’. Tetapi menurutnya, jika ia memainkan gitar akustik dalam drama tersebut, ia harus memainkan gitar elektrik dalam ‘Hospital Playlist’. 

Kyung-Ho juga menjelaskan jika ia akan segera kembali dengan film ‘Apgujeong Report’ dengan perannya sebagai dokter bedah plastik yang berbeda 180 derajat dengan Kim Jun-Wan. Ia juga tampak bersemangat untuk mengumumkan jika ‘Hospital Playlist’ juga sedang dalam tahap pembuatan season 2.

“Ku pikir, fakta bahwa ini belum selesai merupakan hal yang baru dan berbeda. Aku sangat senang sebelum, selama, dan bahkan setelah proses syuting selesai,” ujar Jung Kyung-Ho.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini