Park Bo Gum Resmi Wajib Militer, Tak Ada Perayaan untuk Keberangkatannya

- 31 Agustus 2020, 19:55 WIB
Park Bo Gum. (Jakbarnews)
Park Bo Gum. (Jakbarnews) /Jakbarnews

JAKSELNEWS.COM - Aktor asal Korea Selatan, Park Bo Gum, resmi menjalani wajib militernya pada hari ini Senin 31 Agustus 2020. Pemain drama “Encounter” tersebut akan menjalani wajib militernya sebagai prajurit promosi budaya angkatan laut.

Aktor yang lahir pada 16 Juni 1993 ini telah mendaftarkan dirinya sebagai prajurit promosi budaya angkatan laut pada bulan Juni lalu dan kemudian dirinya diterima lalu resmi melakukan wajib militer pada hari ini.

Bo Gum akan melakukan pelatihan terlebih dahulu selama enam minggu, kemudian dirinya dinyatakan resmi menjadi anggota wajib militer. Namun Blossom Entertainment, selaku pihak agensi yang menaunginya mengatakan bahwa mereka merahasiakan waktu dan lokasi keberangkatan Bo Gum.

Hal ini dilakukan oleh agensinya karena mengingat adanya protokol kesehatan yang harus dipatuhi, oleh karena itu mereka mengatakan bahwa Bo Gum akan berangkat secara diam-diam tanpa ada perayaan apapun.

Wajib militer yang dijalani oleh Park Bo Gum akan selesai pada April 2022 mendatang, dengan diumumkannya kabar tersebut para fans ramai membuat tagar #WeWillWaitBOGUM di Twitter. Mereka mengaku akan menunggu kembalinya aktor kesayangan mereka dari wajib militer.

Namun, para penggemar Park Bo Gum tidak perlu khawatir, karena drama yang dimainkan oleh Bo Gum akan segera hadir pada 7 September 2020 yang berjudul ‘Record of Youth’. Meski ditinggal wamil oleh sang idola, para fans tetap bisa menikmati drama terbarunya untuk melepaskan rasa rindu mereka.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Jakbarnews.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini