Dekat Lagi dengan Jordi Onsu, Cita Citata: Cinta Lama Belum Kelar

- 31 Agustus 2020, 20:34 WIB
Cita Citata dan Jordi Onsu. (Pikiran Rakyat)
Cita Citata dan Jordi Onsu. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Presenter yang juga merupakan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu dikabarkan dekat lagi dengan pedangdut Cita Citata.

Hal tersebut diketahui setelah Jordi Onsu mengajak dan menjemput Cita Citata untuk datang ke acara ulang tahun Sarwendah.

Saat asyik berbincang, keponakan Jordi Onsu, Betrand Peto pun menanyakan hubungan antara pamannya dengan pedangdut Cita Citata.

Jordi Onsu tidak langsung menjawab pertanyaan keponakannya tersebut, namun lama-kelamaan Jordi akhirnya menjawab pertanyaan Betrand, setelah Betrand terus menanyakan hubungan antara Jordi dan Cita Citata.

Perbincangan antara Jordi Onsu, Cita Citata, dan Betrand Peto diunggah dalam kanal Youtobe MOP Channel pada 30 Agustus 2020.

Jordi menyatakan bahwa dirinya dan Cita Citata sudah menjalin komunikasi sejak tiga tahun lalu

"Sering, sudah dari 3 tahun. Sudah lama, kan I (aku) nungguin adik Cita. Iya enggak?" ungkap Jordi, sebagaimana dilansir Jakselnes pada Senin, 31 Agustus 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Cita Citata Dekat Lagi dengan Jordi Onsu Usai Batal Nikah, Adik Ruben Onsu: Doakan Saja yang Terbaik.

Tanpa ragu-ragu, Betrand pun menanyakan hubungan pamannya dengan Cita Citata yang dikabarkan balikan.

Mendapat pertanyaan tersebut, Cita Citata pun menjawab tentang kabar hubungannya dengan Jordi.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah