Jungkook BTS Ulang Tahun, Ilmuwan NASA Sebut Ingin Gunakan Namanya untuk Objek Luar Angkasa

- 1 September 2020, 14:48 WIB
Jungkook BTS merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24, Selasa 1 September 2020.
Jungkook BTS merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24, Selasa 1 September 2020. /Twitter.com/kookpiics

JAKSELNEWS.COM – Di hari ulang tahun Jungkook yang ke-23, kabar bahagia dan membanggakan kembali diterima oleh BTS dan penggemarnya ARMY.

Dalam salah satu cuitannya di Twitter, ilmuwan NASA Dr. James O'Donoghue mengungkapkan bahwa dirinya ingin gunakan nama Jungkook untuk menamai penemuannya di luar angkasa.

"Selamat ulang tahun Jungkook, jika ada sesuatu yang saya temukan di luar angkasa, saya akan melakukan yang terbaik untuk menamainya dengan nama Anda," tulis Dr. James O'Donoghue di Twitter miliknya @physicsJ pada 31 Agustus 2020 sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Di Hari Ultah Jungkook, Ilmuwan NASA Sebut Ingin Gunakan Nama Personel BTS untuk Objek Luar Angkasa.

Hal tersebut diungkapkan olehnya setelah diketahui ada sebuah galaksi yang dinamai dengan nama JK yang diduga merupakan inisial nama Jungkook.

"Saya melihat mungkin (ada) galaksi sudah dinamai JK? Karena saya seorang ilmuwan planet dan mempelajari tata surya planet di sekitar sistem bintang lain," lanjutnya.

"Mungkin saya dapat menemukan sesuatu yang lebih dekat dengan rumah (bumi)," tambah ilmuwan NASA itu.

Selain itu, Dr. James O'Donoghue juga menunjukan beberapa unggahannya kepada ARMY guna menyakinkan mereka bahwa dirinya benar-benar akan menamai hasil temuannya dengan nama Jungkook.

"Akun saya pada dasarnya telah melakukan posting sains luar angkasa BTS selama beberapa hari terakhir, lihatlah," ujarnya.

Namun, hingga saat ini pihak NASA dan BTS  sama-sama belum memberikan konfirmasi kelanjutan dari kabar ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x