Ayah Atta Halilintar Dipolisikan Wanita yang Mengaku Istri Kedua, Kenapa?

- 1 September 2020, 17:56 WIB
Halilintar Anofial Asmid dan Atta Halilintar. (Pikiran Rakyat)
Halilintar Anofial Asmid dan Atta Halilintar. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Halilintar Anofial Asmid yang merupakan ayah dari Atta Halilintar dilaporkan oleh Happy Hariadi yang mengaku sebagai istri kedua Halilintar. Happy mengaku jika ia menikah dengan Halilintar pada 21 April 1998 dan memutuskan berpisah pada 2006. Pernikahan tersebut menurut pihak Happy seperti yang disampaikan Polres Jaksel merupakan pernikahan resmi yang sudah disetujui oleh Lenggogeni Faruk sebagai istri pertama. 

Happy mengaku jika selama ini, Halilintar Anofial Asmid tidak pernah memberi nafkah kepada putri semata wayang mereka yang saat ini berusia 17 tahun. Polres Jaksel membenarkan adanya laporan yang mereka terima dari Dedek Kurniawan selaku kuasa hukum Happy Kariadi. Laporan tersebut dibuat karena Halilintar Anofial dianggap tidak mengakui dan tidak memberi nafkah untuk putri mereka. 

“Laporan tersebut sedang kami proses, masih dalam tahap penyelidikan,” ujar perwakilan divisi Humas Polres Jaksel seperti dilansir Jakselnews pada akun YouTube KH Infotainment. 

Proses penyelidikan ini sudah sampai ke tahap pemeriksaan beberapa saksi. Para saksi dinilai kooperatif dalam memberikan keterangan untuk proses laporan kasus.***

Editor: Setiawan R

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini