Vanessa Angel Disidang, Bibi Teteskan Air Mata

- 1 September 2020, 18:00 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyag. (Pikiran Rakyat)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyag. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Setelah diamankan polisi beserta barang bukti Psikotropika jenis Xanax pada 16 Maret lalu, Vanessa Angel menjalani sidang pertamanya pada Senin, 31 Agustus 2020 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam sidang pertamanya tersebut, Vanessa datang ditemani oleh Bibi Ardiansyah, suaminya. 

Alhamdulillah berjalan lancar, sidang pertama. Tinggal next sidang mendengarkan keterangan saksi,” tutur Vanessa saat didampingi suaminya seperti dilansir Jakselnews dari akun YouTube KH Infotainment. 

Vanessa Angel menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut tentang proses hukum yang sedang ia jalani dan menyerahkan kasus hukum sepenuhnya pada kuasa hukumnya. 

“Yang penting aku bisa sama anakku sama suamiku, itu aja,” ujar Vanessa. 

Bibi yang menghadiri sidang pertama Vanessa sempat terlihat meneteskan air mata selama persidangan. Hal ini diakuinya karena ia merasa sedih harus melihat istrinya kembali harus terjerat kasus hukum. Ia menceritakan jika Vanessa cukup stress memikirkan kasus hukum yang sedang menjeratnya, apalagi di tengah kebahagiaan memiliki peran baru sebagai orangtua bagi anak pertama mereka. 

Sebagai kepala keluarga, Vanessa mengaku jika Bibi selalu mendukungnya. Orangtua Vanessa juga diketahui memberikan dukungan bagi Vanessa agar dapat menjalani proses hukum yang sedang dijalaninya.***

Editor: Setiawan R

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x