Habiskan Waktu Bareng, Zaskia Gotik Pamer Kedekatan dengan Putri Sambungnya

- 2 September 2020, 07:16 WIB
Zaskia Gotik pamer kedekatan dengan putri sambungnya. (Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik pamer kedekatan dengan putri sambungnya. (Instagram/@zaskia_gotix) /Instagram/@zaskia_gotix

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi Dangdut Zaskia Gotik yang kini tengah dekat dengan putri sambungnya, Aqila Ramadhani selalu menjadi sorotan bagi publik.

Setelah hadir dalam acara ulang tahun Aqila, Zaskia Gotik tak segan pamerkan kedekatannya dengan putri dari suaminya melalui unggahan video di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Zaskia Gotik dan Aqila yang sedang berbaring sambil bertukar candaan.

"Cantik tuh, coba kalau gak pakai filter, eh ada (filter)," kata Zaskia Gotik dari laman Instagram @zaskia_gotix, sebagaimana dilansir Jakselnews pada Selasa, 1 September 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Pamer Kedekatan dengan Putri Sambungnya, Zaskia Gotik Puji Kecantikan Aqila.

Pada postingannya tersebut, Gotik juga memberikan caption sapaan untuk pada pengikut instagramnya.

“Happy monday guys from us," tulis istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang.

Akibat postingan video itu, Gotik mendapat banyak pujian dari penggemarnya yang ikut senang melihat dirinya dekat dengan putri sambungnya, Aqila.

"Subhanallah cantik banget ya bumil ama kakak Aqila, kok rada mirip ya neng wajahnya, akur terus ya neng. Senang lihatnya," tulis pemilik akun @annamirda di kolom komentar, sebagaimana dilansir Jakselnews pada Selasa, 1 September 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Pamer Kedekatan dengan Putri Sambungnya, Zaskia Gotik Puji Kecantikan Aqila.

Keakraban antara ibu dan putri sambungnya tersebut memang sudah terlihat sejak Gotik menghadiri acara ulang tahun Aqila beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x