Falcon Pictures Cari Penulis Naskah Berbakat untuk Produksi Film Baru

- 2 September 2020, 07:22 WIB
Falcon Pictures Script Hunt. (Falcon)
Falcon Pictures Script Hunt. (Falcon) /Falcon

JAKSELNEWS.COM - Falcon Pictures mengadakan ajang ‘Falcon Script Hunt’ untuk mencari para penulis script atau skenario yang berbakat.

‘Falcon Script Hunt’ diadakan oleh Falcon Pictures mulai tanggal 1 September 2020 hingga 30 September 2020.

Falcon Pictures memberi tema tentang “Cerita Hidup” bagi para penulis berbakat yang ingin mengikuti ajang ini.

Ketika ada ide yang menarik dan bagus, Falcon Pictures tak ragu untuk menjadikan naskah tersebut menjadi film.

"Ini adalah salah satu bentuk konsistensi kita untuk memberikan wadah bagi penulis-penulis Indonesia untuk tetap berkarya meskipun sedang pandemi Covid-19 ini, kita tidak boleh menyerah, harus tetap produktif di masa sulit ini," kata produser Falcon Pictures, Frederica melalui keterangan resminya, sebagaimana dilansir Jakselnews pada Selasa, 1 September 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Kesempatan Emas, Falcon Pictures Cari Penulis Naskah untuk Garap Film Baru.

Pada ajang ini, Falcon Pictures telah memilih 7 sutradara hebat yang akan membantu dalam memilih naskah terbaik para peserta.

Ketujuh sutrada tersebut yaitu Fajar Bustomi, Ifa Ifansyah, Danial Rifki, Anggy Umbara, Herwin Novianto, Indra Gunawan, dan Rako Prijanto.

Ketujuh naskah terbaik dan terplih nantinya akan dijadikan film oleh ketujuh sutradara tersebut.

"Saya berharap event ini bisa menjadi wadah bagi para penulis muda untuk berkarya," ujar Frederica, sebagaimana dilansir Jakselnews pada Selasa, 1 September 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Kesempatan Emas, Falcon Pictures Cari Penulis Naskah untuk Garap Film Baru.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x