Penjelasan Sinopsis Film Zombie Berjudul Maggie

- 3 September 2020, 09:32 WIB
Film Maggie. (imdb)
Film Maggie. (imdb) /imdb


JAKSELNEWS -
Bagi anda penggemar film drama bergenre horor, wajib nonton zombie Maggie yang rilis pasca apokaliptik America Serikat tahun 2015.

Film besutan Henry Robson ini dibintangi oleh artis hollywood papan atas seperti Arnold Schwarzenegger, Abigail Breslin and Joely Richardson. 

bertakjubkan zombie yang sangat menyeramkan, ini dia sinopsis film Maggie, sebagaimana dilansir oleh Jakselnews dari media Pikiran-rakyat.com berjudul Sinopsis Film: Maggie

Pada saat pandemi virus nekrotik menyebar lintas negara ke kota kecil Amerika dan menginfeksi Maggie (Abigail Breslin) yang berusia 16 tahun, pihak berwenang telah menetapkan protokol untuk pasien yang terinfeksi virus mematikan itu.

Bagi yang tertular maka harus dikeluarkan dari lingkungan masyarakat dan dibawa ke bangsal isolasi khusus untuk menyelesaikan transformasi yang menyakitkan dan berbahaya.

Para pasien itu akan menjadi bagian dari salah satu orang mati berjalan atau dikenal dengan zombie.

Namun, pihak berwenang tidak menyebutkan tentang apa yang terjadi setelah itu. Wade Vogel (Arnold Schwarzenegger), ayah Maggie belum siap menyerahkan putrinya tersebut.

Setelah berminggu-minggu mencari Maggie ketika dia melarikan diri setelah diagnosisnya, Wade membawa putrinya kembali ke rumah dan keluarganya.

Mereka bersama ibu tirinya, Caroline (Joely Richardson), dan kedua anaknya. Selama waktu itu, Maggie mulai bermetamorfosis dengan cara yang sangat menyakitkan.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini