Artis Asal Malaysia Buat ARMY Murka, Ada Apa Nih?

- 3 September 2020, 16:55 WIB
Artis Malaysia Tiz Saqyah. (The Strait Times)
Artis Malaysia Tiz Saqyah. (The Strait Times) /The Strait Times

JAKSELNEWS.COM - Tiz Zaqyah, seorang aktris asal Malaysia baru-baru ini diserang oleh penggemar boygroup BTS, ARMY setelah menulis komentarnya di Twitter tentang lagu ‘Dynamite’.

Tiz menuliskan jika lagu ‘Dynamite’ yang baru dirilis BTS pada 21 Agustus lalu itu adalah lagu untuk anak-anak. Tak lama kemudian, tulisan Tiz ini mendapatkan reaksi negatif dari para penggemar yang merasa jika Tiz tidak memahami arti dan makna dari lagu tersebut. 

Menerima serangan dari para ARMY tidak membuat Tiz lantas meminta maaf. Ia tetap mempertahankan pendapatnya dan menjelaskan maksud sebenarnya dari komentarnya tersebut. Seperti dilansir Jakselnews dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Komentari Lagu BTS Dynamite, Artis Asal Malaysia Justru Bikin ARMY Murka, Tiz justru mengkritik sikap para penggemar yang dirasa terlalu sensitif ketika orang lain berkomentar tentang idola mereka. Menurut wanita kelahiran 25 Oktober 1988, ia hanya menyampaikan opininya tentang lagu terbaru BTS tersebut. 

“Memang lagu untuk anak-anak kan?” Tulis Tiz Zaqyah melalui akun Twitter pribadinya @iamTizZaqyah.

Tetapi pada akhirnya, karena terus menerima serangan dari para penggemar, Tiz meminta maaf jika penggunaan kata ‘anak kecil’ telah menyinggung hati ARMY. Tiz menuliskan permintaan maafnya itu melalui akun Instagramnya @tiz.zaqyah. 

“Kepada ARMY BTS, aku benar-benar minta maaf bila kata ‘anak kecil’ membuatmu marah. Hanya untuk kalian tahu, aku menuliskan kata itu bukan untuk sesuatu yang buruk ketika aku berkata ‘bermakna untuk anak kecil’. Merupakan sebuah kehormatan untuk dikenal oleh banyak anak-anak dan orang muda di seluruh dunia,” tulis Tiz.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x