Kesaksian Fiki Alman buat Adik Vicky Prasetyo Murka

- 3 September 2020, 17:14 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Pikiran Rakyat)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Sidang kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Vicky Prasetyo kembali digelar pada Rabu, 2 September 2020. Pada persidangan kemarin, pengadilan menghadirkan Fiki Alman sebagai saksi. Artis inilah yang berada berdua dengan Angel saat Vicky Prasetyo melakukan ‘penggerebekan’ di rumah Angel. Kehadirannya sebagai saksi kunci membuat ia diberi banyak pertanyaan oleh tim kuasa hukum Vicky.  

Tetapi meski tampak disudutkan oleh tim kuasa hukum Vicky Prasetyo, Fiki Alman tidak terpancing dan menyikapi dengan dingin tudingan bahwa ia dan Angel telah melakukan perselingkuhan dan perzinahan. 

“Yang pasti faktanya, kedua belah pihak sudah diundang dan digelarkan perkaranya hingga diterbitkan oleh penegak hukum surat SP3, surat pemberhentian perkara karena tidak terbukti. Dan kedua belah pihak, perlu diingat ya, kedua belah pihak sudah diundang dalam acara gelar tersebut di Polres Jakarta Selatan. Faktanya, baik forensik, visum, maupun otentik, tindakan perzinahan itu tidak ada,” ujar Fiki Alman seperti dilansir Jakselnews dari akun YouTube Selebrita7.com.

Mendengar pernyataan Fiki Alman yang cenderung memberatkan Vicky, Beby Lestari, adik kandung Vicky yang menghadiri persidangan kemarin menantang Angel untuk memberikan bukti rekaman CCTV. 

“Cuma yang sangat nge-ganjel, Angel Lelga itu selalu bilang dengan tegas dan lantang. ‘Kita lihat nanti, CCTV di persidangan. Kita lihat nanti, CCTV di persidangan’. Sampai akhirnya, sidang tadi proses pemeriksaan Fiki Alman, gak ada yang namanya CCTV,” ujar Beby Lestari di samping ibunya, Emma Fauziah yang juga menghadiri persidangan.***

Editor: Setiawan R

Sumber: YouTube Selebrita 7


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini