Bakal Segera Comeback, CL Rilis Video Intro Ketiganya

- 5 September 2020, 05:30 WIB
CL 2NE1. (Instagram/@chaelincl)
CL 2NE1. (Instagram/@chaelincl) /(Instagram/@chaelincl)

JAKSELNEWS.COM - CL baru saja membuat penggemarnya semakin penasaran mengenai comeback dirinya. Pasalnya ia baru saja merilis video intro terbaru dalam akun YouTube dan Instagram miliknya pada hari ini Jumat, 4 September 2020.

Video intro ketiganya hanya memiliki durasi sembilan detik namun tetap membuat para penggemarnya histeris. CL turut mengunggah video intro miliknya ke dalam akun Instagramnya.

2NE1 MY PAST, MY FOUREVER BLESSING,” tulis CL dalam unggahan teaser ketiganya dalam akun Instagram miliknya @chaelincl.

Dalam video intro milik CL juga bertuliskan ‘2NE1 MY PAST, MY FOREVER BLESSING’, hal ini langsung menuai banyak komentar. Para penggemarnya mengatakan mereka merasa sedih karena tulisan tersebut.

Bring 2NE1 comeback please,” tulis salah seorang penggemarnya.

I miss 2NE1 so much, blackjack forever,” tulis penggemar lainnya.

Perlu diketahui, CL memang sudah melakukan konfirmasi akan kembalinya ia ke dalam industri musik setelah keluar dari YG Entertainment, agensi yang menaungi dirinya dan anggota 2NE1 lainnya. Sebelumnya CL sempat mengeluarkan album pada akhir tahun 2019 dengan judul ‘In The Name of Love’, album ini merupakan album pertamanya yang dirilis setelah dirinya berhenti dengan YG Entertainment

Kabar selanjutnya keluar pada 2 Agustus 2020 lalu, ia mengabarkan bahwa dirinya akan kembali berkarya di industri musik, namun hingga saat ini tidak diberitahu kapan CL akan merilis musik terbarunya.***

Editor: Setiawan R

Sumber: YouTube Sobat Dosen Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini