Revina VT Ramai Soal Polusi Mata, Reaksi Marion Jola Mengejutkan

- 5 September 2020, 04:53 WIB
Revina VT (kiri) dan Marion Jola (kanan). (Instagram/@revinavt dan @lalamarionmj)
Revina VT (kiri) dan Marion Jola (kanan). (Instagram/@revinavt dan @lalamarionmj) /Instagram/@revinavt dan @lalamarionmj

JAKSELNEWS.COM - Nama Revina VT tengah ramai diperbincangkan oleh warganet, hal ini dikarenakan selebgram tersebut membuat pernyataan yang dianggap body shaming oleh banyak orang. Dirinya telah menjadi trending topic di Twitter selama dua hari, semenjak Rabu 2 September 2020.

Ia menuliskan beberapa kalimat yang dinilai menyinggung bentuk tubuh dan warna tubuh wanita. Revina mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitter miliknya yakni @revinavt. Dari sekian banyak tulisannya, ada satu kalimat yang menjadi perbincangan.

“Lo pernah ga sih liat orang nge gym, terus pede bener pake sport bra plus celana pendek yang pantatnya kelihatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener,” tulisnya pada Rabu, 2 September 2020.

Setelah tulisannya ramai, ia kembali menuliskan kalimat yang membuat warganet semakin jelas melihat bahwa Revina melakukan body shaming.

“Lah no offense, wong gue yang di sana. Kami squat bareng, dia sport branya mirip sama kemben doang. Punggungnya tidak mulus, tapi gue liat terus. Pantatnya item, celana dalamnya ngejiplak banget, jadi pantat kayak kebelah jadi 4 bagian. Kan gemesh,” lanjutnya.

Hal ini langsung menyita perhatian warganet. Akibat dari tulisannya, ia diserang oleh warganet baik di Twitter maupun di Instagram. Namun Revina menjawab dengan bertanya mengapa warganet yang marah sedangkan yang terganggu adalah dirinya.

“Gue terganggu squat, dan di depan gue ada pantat separo item, dan keteknya ke mana-mana tapi ga bagus plus baunya ebuset. Kenapa gue yang keganggu lo yang marah,” jawab Revina ketika diserang oleh warganet.

Tulisan Revina pun turut mengundang komentar Marion Jola. Pelantun lagu ‘Rayu’ tersebut memberi reaksi geram terhadap tulisan Revina, hal ini disampaikan oleh dirinya melalui akun Instagram miliknya @lalamarionmj.

“Ngeri karena mungkin dia merasa keren dengan berpendapat seenaknya, menyebut fisik orang lain jelek seenaknya. Sebagai tindakan bebas auto savage also to the point. I'm savage classy boujee ratchet kali ah Mba Rev (buas berkelas),” tulis Marion dalam Instastory miliknya pada Kamis 3 September 2020.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg Twitter @revinavt


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x