Putus dengan Ovi Dituding Settingan, Begini Respon Geram Anya Geraldine

- 5 September 2020, 05:15 WIB
Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine) /Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

JAKSELNEWS.COM - Belum lama ini Anya Geraldine mengaku dirinya sudah tidak memiliki hubungan spesial lagi dengan mantan kekasihnya yaitu Ovi Rangkuti. Hubungan mereka diakui sudah kandas oleh Anya.

Namun warganet banyak yang menuding bahwa putusnya Anya dan Ovi merupakan settingan, pasalnya belum lama ini Anya tengah memiliki project dengan Rizky Febian untuk album terbaru milik Rizky. Selain itu Anya tengah mempromosikan bisnis barunya yaitu Liquid Trippie.

Kandasnya hubungan mereka dianggap salah satu cara untuk menarik perhatian masyarakat mengenai bisnis dan project yang sedang dilakukan oleh Anya. Namun hal ini dibantah langsung oleh wanita 24 tahun itu melalui akun Instagram miliknya dalam Instagram Story.

“Kak kenapa harus settingan putus dulu buat marketing trippienya?,” tanya salah seorang warganet dalam Instagram Anya Geraldine @anyageraldine pada 31 Agustus 2020.

Anya langsung merespon pertanyaan tersebut dan memberitahu bahwa hubungannya dengan Ovi memang sudah berakhir dan bukan karena dirinya ingin mengeluarkan bisnis baru.

Sinting ente. Demi Allah, gue ga settingan buat Trippie. Ya ampun otak kamu terlalu S3 marketing. Semua ini no gimmick, no settingan. Emang kita putus tapi kita kadang masih ketemu soalnya berhubungan sangat baik dan ga tau nanti kedepannya gimana lagi. JADI PLIS JANGAN BAWEL," tulis Anya Geraldine.

Meskipun begitu, dirinya mengaku bahwa hubungannya dengan Ovi masih berjalan baik meskipun mereka sudah tidak bersama, ia dan Ovi adalah rekan bisnis saat ini.

“Kita masih rekanan bisnis, dan gak cuma satu bisnis saja yang bareng, ada dua bisnis yang aku jalani sama dia, jadi semuanya gak mudah, doakanlah yang terbaik," tulis Anya.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x