Richard Kyle Antar El Barack Sekolah, Jessica Iskandar: Super Sad

- 5 September 2020, 05:08 WIB
Richard Kyle, El Barack dan Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)
Richard Kyle, El Barack dan Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar) /Instagram/@inijedar

JAKSELNEWS.COM - Mantan kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle, terlihat mengantarkan El Barack, sang buah hati Jessica Iskandar ke sekolah barunya yang berada di Pulau Dewata pada Senin 1 September 2020 kemarin. Momen ini dibagikan oleh Richard dan Jessica dalam akun Instagram milik mereka.

Sebelumnya hubungan mereka dikabarkan sudah kandas, kemudian Jessica serta buah hatinya memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali.

Namun pada hari pertama El Barack sekolah terlihat Richard menemani El dalam melakukan pembelajaran di sekolahnya. Momen ini dibagikan langsung oleh dirinya di akun Instagram miliknya.

1st day at new school,” tulis Richard dalam Instagram Story miliknya @richo_kyle.

Selain itu wanita yang akrab disapa Jedar turut membagikan momen sekolah pertama buah hatinya setelah mereka pindah ke Bali. Dirinya mengunggah momen El Barack yang ditemani dengan Richard Kyle.

Sad super sad super duper sad,” tulis Jedar dalam akun Instagram miliknya @inijedar, ketika membagikan momen El Barack yang ditemani dengan Richard Kyle.

Setelah mengatakan sedih dalam unggahannya, Jedar turut membagikan momen yang menunjukan dirinya sedang menangis. Terlihat wajahnya yang dipenuhi dengan air mata dan wajah Jedar yang mulai memerah.

Not Okay. Air mata rasanya asin,” tulis Jedar.

Namun hingga saat ini belum ada kepastian mengenai penyebab dari Jessica Iskandar menangis, pihaknya ataupun Richard tidak memberikan keterangan apapun mengenai apa yang terjadi kemarin.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x