The Rock Positif Covid-19, Begini Kondisi Istri dan Dua Anaknya

- 5 September 2020, 06:15 WIB
Aktor The Rock, Dwayne Johnson dinyatakan positif Covid-19.
Aktor The Rock, Dwayne Johnson dinyatakan positif Covid-19. /Instagram.com/@therock

JAKSELNEWS.COM - Aktor The Rock atau Dwayne Johnson dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Kabar ini diumumkan lewat akun Instagram pribadinya @therock pada Kamis, 3 September 2020.

Melalui unggahannya, Dwayne juga mengabarkan bahwa istri dan kedua anak perempuannya yang masih bayi juga positif Covid-19. 

"Aku ingin memberitahu kalian tentang hal yang terjadi padaku selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir. Istriku Lauren, dua bayi perempuan dan aku sendiri, kami dinyatakan positif Covid-19," ungkap Dwayne dalam video tersebut.

Aktor tersebut juga mengatakan bahwa prioritas utamanya saat ini adalah melindungi keluarga, anak-anak, dan orang-orang yang ia cintai.

"Aku dengan senang hati memberitahu kalian bahwa kami sebagai keluarga yang baik. Kami tidak lagi menular, terima kasih Tuhan, kami sehat. Kami telah melewati COVID-19 lebih kuat dan lebih sehat," tutur Dwayne..

Dalam unggahan tersebut, ia juga mengimbau masyarakat dunia untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan.

“Pesanku untuk seluruh orang di dunia: tetap disiplin, tingkatkan imunitas kalian, berkomitmen menjaga kesehatan. 

Gunakan masker, lindungi keluarga kalian, pikirkan kembali bila ingin mengunjungi/dikunjungi oleh orang-orang. Tetaplah positif dan peduli kepada sesama manusia.

Jaga kesehatan kalian, teman-temanku.” tulis pria itu dalam captionnya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah