Jackson Wang Rilis Kolaborasi dengan DJ Swedia, Duo Galantis

- 5 September 2020, 07:58 WIB
Jackson Wang kolaborasi dengan Galantis. Jackson Wang ‘Pretty Please’(Twitter @JacksonWang852)
Jackson Wang kolaborasi dengan Galantis. Jackson Wang ‘Pretty Please’(Twitter @JacksonWang852) /Twitter @JacksonWang852

JAKSELNEWS.COM - Jackson Wang merilis single terbaru nya pada 4 September 2020 melalui akun YouTube-nya, Jackson Wang. Lagu ini merupakan lagu kolaborasi Jackson bersama dengan DJ asal Swedia, Duo Galantis yaitu Christian Karlsson dan Linus Eklöw. Jackson pertama kali mengumumkan tanggal rilis lagu barunya ini melalui akun Twitter resminya @JacksonWang852 pada 28 Agustus lalu. 

Main rapper, lead dancer, sekaligus sub-vocalist GOT7 ini berpartisipasi dalam keseluruhan proses produksi video musiknya. Ia menjadi director, produser, sekaligus penulis script untuk video musik ‘Pretty Please’. Video musik tersebut mengambil latar suasana Chinese-Hongkong, sesuai dengan konsep yang dibuat oleh Jackson sendiri. 

“Saya selalu mengagumi film China-Hongkong dan untuk video musik ini, awalnya saya pikir akan jadi hal yang keren untuk melakukan hal-hal seperti dalam film Hongkong. Ini hal yang berbeda sekaligus hal yang saya sukai dan yang selalu ingin saya lakukan. Kisah cinta dengan konsep film China-Hongkong yang klasik pada tahun 90an,” ujar Jackson.***

Editor: Setiawan R

Sumber: YouTube Sobat Dosen Bandwagon KpopChingu


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah