Pamer Foto Bersama, Iqbaal Ramadhan Balikan dengan Zidny Lathifa?

- 8 September 2020, 05:55 WIB
Iqbaal Ramadhan (kiri) dan Zidny Lathifa (kanan). (Instagram/@iqbaal.e dan @zidnylthfa).
Iqbaal Ramadhan (kiri) dan Zidny Lathifa (kanan). (Instagram/@iqbaal.e dan @zidnylthfa). /Instagram/@iqbaal.e dan @zidnylthfa

JAKSELNEWS.COM – Iqbaal Ramadhan belum lama ini memamerkan foto dirinya bersama dengan sang mantan kekasih yakni Zidny Lathifa. Foto tersebut diunggah oleh dirinya dalam Instastory miliknya pada Sabtu 5 September 2020.

Aktor yang memerankan film Dilan 1990 ini turut menambahkan tanda hati berwarna ungu di dalam foto tersebut. Hal ini langsung menyita perhatian warganet, terutama para penggemar dari Iqbaal.

Selain itu, terlihat Zidny turut mengunggah foto bersama mereka dengan memberikan caption di dalam foto tersebut.

“Kita berdandan cukup bagus malam ini,” tulis Zidny dalam akun Instagram miliknya @zidnylthfa.

Unggahan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa dalam Instastory mereka. (Instagram/@iqbaal.e dan @zidnylthfa)
Unggahan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa dalam Instastory mereka. (Instagram/@iqbaal.e dan @zidnylthfa) Instagram/@iqbaal.e dan @zidnylthfa

Banyak yang berasumsi bahwa Iqbaal menjalin hubungan kembali dengan Zidny Lathifa, Seperti yang diketahui, sebelumnya Iqbaal pernah menjalin hubungan dengan Zidny ketika mereka masih menduduki bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Namun sayangnya hubungan mereka sempat terputus.

Munculnya foto bersama, mereka pun turut menjadi pembicaraan di Twitter, nama Iqbaal dan Zidny langsung menduduki Trending di Twitter Indonesia sejak Minggu 6 September 2020. Banyak yang menebak bahwa Iqbaal dan Zidny kembali bersama. Para penggemar Iqbaal pun ikut merasakan bahagia dengan munculnya unggahan tersebut.

“Gak sedih gak patah hati, malah seneng lihat mereka,” tulis salah seorang penggemar Iqbaal di Twitter dengan akun @4linoona.

“5 September 2020. Pokoknya gue seneng banget akhirnya idola gue dari SD udah bisa terbuka tentang percintaannya ke publik, ngenalin ceweknya ke media. Gue cuma berharap abis ini abuy bisa langgeng sama ibay titik. Btw gue Soniq dulu pas tau mereka datang juga sakit hati,” tulis akun Twitter @ohpvtre.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah