Akibat Pandemi Synchronize Fest 2020 Resmi Batal Diselenggarakan

- 8 September 2020, 06:26 WIB
Poster Synchronize Fest 2020. (Instagram/@synchronizefest)
Poster Synchronize Fest 2020. (Instagram/@synchronizefest) /Instagram/@synchronizefest

JAKSELNEWS.COM - Synchronize Fest merupakan festival musik yang biasanya diselenggarakan rutin setiap tahun, namun tahun ini festival musik Synchronize batal diselenggarakan akibat adanya Pandemi Covid-19 yang belum mereda sehingga tidak memungkinkan untuk tetap diselenggarakannya acara tersebut.

Pengumuman pembatalan disampaikan langsung oleh panitia dari Synchronize Fest melalui unggahan akun Instagram @synchronizefest pada Minggu 6 September 2020 kemarin.

“Dengan ini kami menyampaikan pengumuman resmi bahwa Synchronize Fest 2020 tidak akan terselenggara sesuai rencana,” tulisnya.

Sebelumnya, Synchronize Fest direncanakan akan berlangsung pada tanggal 2, 3, dan 4 Oktober 2020 di Gambir Expo. Pihak penyelenggara sudah mengupayakan semaksimal mungkin untuk keadaan saat ini karena mengingat protokol kesehatan yang harus dipatuhi.

Pihak penyelenggara dari festival tahunan tersebut turut meminta maaf kepada seluruh calon pengunjung mengenai pembatalan ini.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh calon pengunjung dan penggerak festival. Terima kasih atas dukungan mu yang tak terhingga nilainya terhadap Synchronize Fest,” tulisnya.

Namun pihak penyelenggara memberikan pilihan untuk pengunjung yang sudah membeli tiket. Mereka memberi dua pilihan yakni Refund dan Non-Refund yang dapat diakses dan dipilih oleh pengunjung pada 18 hingga 25 September 2020 melalui website resmi mereka yaitu www.synchronizefestival.com

Bagi pengunjung yang tidak ingin melakukan refund, pihak penyelenggara menjanjikan bahwa pembelian tiket ini berlaku untuk Synchronize Fest 2021 mendatang. Selain itu mereka yang tidak melakukan refund akan mendapatkan hadiah t-shirt eksklusif dari batalnya Synchronize Fest 2020.

It’s not a festival (at least for 2020), but it’s a movement,” tutupnya dalam unggahan tersebut.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x