Kisah Melisa, Penggemar BTS yang Diduga Bunuh Diri Akibat Tekanan Sang Ayah

- 8 September 2020, 06:55 WIB
Melisa, gadis Turki yang idolakan BTS. (Twitter/@alatemyg)
Melisa, gadis Turki yang idolakan BTS. (Twitter/@alatemyg) /Twitter/@alatemyg

JAKSELNEWS.COM - Melisa, seorang gadis di Turki yang bunuh diri karena tertekan ayah kandungnya sendiri pada Sabtu, 5 September 2020. Kabar ini sontak menjadi trending topic di Twitter pada Sabtu malam.

Melalui cuitan @mes_bts dan utas @sashaelevana yang membahas detil kejadian ini, dikabarkan bahwa Melisa merupakan seorang army, penggemar BTS. Ayah Melisa disebutkan tidak suka bila putrinya menyukai dan mendengarkan lagu-lagu Kpop.

Melisa ternyata pernah curhat mengenai kondisi dirinya dalam kolom balasan salah satu postingan Yoongi alias Suga di Twitter pada 5 September 2019.

Curhatan Melisa (Twitter)
Curhatan Melisa (Twitter) Twitter

Curhatan Melisa / https://twitter.com/alatemyg/status/1302191712450666496?s=19

“Aku tahu ayahku tidak akan membunuhku, oleh karena itu dia menyuruhku untuk bunuh diri. Dia bilang, aku adalah anak yang tidak berguna, keberadaanku merupakan hal buruk baginya. Ia juga sering berkata padaku ‘ambil pistol, arahkan dan tembak kepalamu, aku akan menangis selama satu hari, lalu akan melanjutkan hidupku’ 

Aku merasa harus melakukan ini sekarang. Aku seharusnya tidak perlu banyak berpikir, aku takut, Yoongi,” tulis gadis berusia 15 tahun tersebut.

Diberitakan bahwa sang ayah juga pernah memberinya seutas tali untuk gantung diri dengan alasan bila gadis itu ingin bunuh diri sewaktu-waktu. Hingga akhirnya Melisa dinyatakan meninggal pada 5 September 2020 karena menembak kepalanya sendiri menggunakan pistol ayahnya.

Warganet pun, terutama para army berbondong-bondong memberi dukungan dan doanya untuk Melisa melalui Twitter.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x