Masih Sabar Dihujat Satu Negara karena Prostitusi, Vanessa Angel Tak Sabar untuk Urusan Ini

- 8 September 2020, 14:18 WIB
Akun Instagram Vanessa angel hilang. (Pikiran Rakyat)
Akun Instagram Vanessa angel hilang. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Nasib buruk yang menimpa artis Vanessa Angel sampai saat ini belum berhenti. Setelah difitnah modus membawa bayi saat persidangan, kini Instagram milik Vanessa dikabarkan menghilang.

Melanjutkan perihal istagramnya yang hilang, Vanessa curhat melalui akun Instagram sang suami.

"Aku sabar saat aku dihujat 1 negara karna prostitusi & akupun dipenjara karena pelanggaran UU ITE, aku sabar, saat aku telah menjalani masa hukumanku di penjara selama 5bulan & masih dihina juga aku sabar," tulis Vanessa Angel dari laman Instagram @bibliss, dilansir Jakselnews pada Selasa, 8 September 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Instagramnya Tiba-tiba Lenyap, Vanessa Angel Tulis Curahan Hati: Memutus Pintu Rezekiku Satu-satunya.

Tak hanya itu, Vanessa juga mengungkit permasalahan yang terjadi dengan ayahnya hingga permasalahannya dengan narkotika.

"Aku sabar saat aku & ayahku diadu domba demi konten di beberapa media. Aku sabar saat aku dijadikan tersangka kepemilikan xanax & resep resminya," sambungnya.

Namun, kesabaran Vanessa Angel sepertinya telah habis setelah dirinya mengetahui bahwa banyak media yang memberitakan hal buruk tentang putranya tersebut, hingga sampai melaporkan akun Instagram milik Vanessa Angel.

Merasa terpojok, Vanessa Angel merasa kesabarannya saat ini telah habis.

"Tapi aku ga bisa sabar saat ada akun yang memberitakan berita buruk tentang anakku, mereport akunku memutus pintu rezekiku satu satunya saat ini. Aku Vanessa sabar Angel," kata Vanessa.

Tak hanya akun instagramnya yang hilang, akun email milik Vanessa Angel kabarnya juga diretas oleh oknum tak bertanggungjawab. Akibatnya, seluruh pekerjaan endorse Vanessa pun tertunda.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini