Disney+ Hotstar Sudah Hadir di Indonesia, Cek Harga Paketnya

- 8 September 2020, 14:26 WIB
Disney Hotstar. (Disney)
Disney Hotstar. (Disney) /Disney

JAKSELNEWS.COM - Layanan video Disney+ Hotstar sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia sejak tanggal 5 September 2020.

Mengetahui hal itu, Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro memberikan keterangan bahwa Telkomsel akan menghadirkan paket langganan Disney+ untuk melanjutkan kolaborasi Telkomsel dan Disney+ Hotstar sejak bulan 10 Agustus 2020.

Menurut Setyanto, hal ini merupakan upaya Telkomsel untuk meghadirkan layanan digital yang berkualitas dan mampu memberi manfaat bagi masyarakat Indonesia.

“Komitmen tersebut kini diwujudkan Telkomsel dengan berkolaborasi bersama Disney+ Hotstar dalam memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan melalui dukungan jaringan broadband terdepan di seluruh Indonesia," ujar Setyanto, dilansir Jakselnews pada Senin, 7 September 2020 dari artikel Seputartangsel.pikiran-rakyat.com berjudul Hadir di Indonesia Mulai Hari Ini, Intip Paket Disney+ Hotstar di Telkomsel.

Bagi pelanggan prabayar atau pascabayar Telkomsel bisa mendapatkan layanan paket untuk Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999# dan aplikasi MAXstream.

Mulaii dari paket seharga 20.000, pelanggan sudah bisa berlangganan Disney+ Hotstar dan kuota MAXstream sebesar 3GB yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream.

Untuk berlanggan, terdapat 4 pilihan durasi berlangganan yaitu mulai dari satu bulan hingga dua belas bulan.

Saat ini Telkomsel sedang memberikan penawaran khusus berupa pemberian kuota MAXstream sebesar 30GB selama 30 hari (satu kali selama masa promo) yang sudah diadakan pada tanggal 5 September 2020 sampai 31 Oktober 2020.

Disney+ Hotstar dapat digunakan di smartphone (Androis&IOS), situs DisneyPlusHotstar.id, Android TV, dan jenis perangkat lainnya yang akan bertambah lagi.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini