Syuting Sempat Tertunda Gara-Gara Covid-19, Bagaimana Nasib Mission Impossible 7?

- 8 September 2020, 16:00 WIB
Syuting Mission Impossible 7. (Pikiran Rakyat)
Syuting Mission Impossible 7. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM – Dengan adanya pandemi Covid-19 yang saat ini tersebar di dunia, sejumlah film yang sedang menjalani syuting terpaksa mengalami penundaan, seperti film Mission Impossible 7 yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Film yang sudah dinanti-nanti oleh penggemarnya ini rencananya akan rilis pada bulan November 2021 mendatang dan didistribusi oleh Paramount Pictures.

Sebelumnya, syuting film ini sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Menurut kabar, lokasi syuting film ini akan diadakan di pegunungan es dan salju yang dapat terbilang ekstrem.

Action... #M17 Day 1,” tulis sutradara film Mission Impossible 7, Christopher McQuarrie, di laman Instagram miliknya seperti dikutip Jakselnews.com dari artikel PR Bekasi berjudul Sempat Jeda Lama Akibat Covid-19, Tom Cruise Kembali Syuting Mission Impossible 7 yang melansir RRI.

Seperti yang diketahui, film ini terakhir melaksanakan syutingnya di Italia pada Februari 2020 lalu. Namun, keadaan yang cukup mengkhawatirkan dengan tersebarnya virus corona di Italia pada saat itu menyebabkan syuting terpaksa dihentikan.

Film ini kembali membawa Tom Cruise sebagai agen Ethan Hunt dan ditargetkan untuk tayang di layar lebar pada November 2021.

Bintang utama film ini, Cruise, telah menyewa kapal pesiar yang disediakan untuk para pemeran dan kru produksi film selama kegiatan syuting berlangsung.

Ia tampaknya tak ingin film ini kembali menunda proses syuting.

Selain itu, dalam proses syuting, protokol kesehatan juga diperketat guna mencegah penyebaran virus. Pemeriksaan secara rutin juga diberikan kepada semua yang terlibat dalam proses produksi.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini