Raisa Resmi Tunda Konser ‘Raisa Live in Concert’, Ini Alasannya

- 9 September 2020, 17:08 WIB
Poster penundaan ‘Raisa Live in Concert’. (Instagram/@raisa6690)
Poster penundaan ‘Raisa Live in Concert’. (Instagram/@raisa6690) /Instagram/@raisa6690

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi berbakat Raisa resmi menunda konsernya yang bertajuk ‘Raisa Live in Concert’. Hal ini dinyatakan oleh dirinya dalam konferensi pers secara virtual pada Selasa 8 September 2020 kemarin. 

Konser ini direncanakan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 28 November 2020. Namun Raisa harus menunda konsernya tersebut, hal ini dikarenakan masih berkembangnya virus Covid-19.

Ia menjelaskan bahwa konser ini sebenarnya tetap dapat dilakukan, namun dirinya sangat menyayangkan bahwa jika memaksakan untuk tetap digelar maka jumlah yang hadir tidak dapat sepenuhnya.

“Walaupun konser ini misalkan bisa kita lakukan saat ini saya ragu itu bisa jadi 100 persen dari kami, dari saya pribadi,” ujar Raisa dalam jumpa pers virtual pada Selasa 8 September 2020.

Istri dari Hamish Daud tersebut menjelaskan bahwa tujuan awal dirinya mengadakan konser adalah untuk selebrasi. Dirinya sadar bahwa tidak dapat melakukan selebrasi di tengah situasi seperti ini.

“Saya nggak akan bisa mungkin berada di atas panggung, mikirin gimana penonton gue, apakah semua akan baik-baik saja, sehat-sehat aja, itu adalah beban moral yang sangat berat juga untuk kami,” ujar Raisa.

Awalnya konser ‘Raisa Live in Concert’ direncanakan akan terselenggara pada 27 Juni 2020, namun kemudian mengalami penundaan hingga 28 November 2020. Juni Concert turut menerima surat dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengenai konser yang akan diselenggarakan, hal tersebut yang menjadi alasan ditundanya konser pada November 2020 hingga waktu yang belum ditentukan.

Promotor dari event ini turut mengatakan bahwa mereka mengalami kerugian akibat ditundanya konser ini. Namun keputusan yang diambil oleh tim dalam menaati protokol kesehatan adalah keputusan yang tepat untuk saat ini.

“Banyak sekali faktor-faktor di luar kendali kita semua dan saya yakin keputusan bersama kami dan Pemprov adalah keputusan yang terbaik untuk saat ini,” tambah Raisa.***

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini