Diduga Balikan, Jedar dan Richard Kyle Kepergok Pergi Bareng

- 10 September 2020, 17:25 WIB
Richard Kyle (kiri) dan Jessica Iskandar (kanan). (Instagram/@inijedar)
Richard Kyle (kiri) dan Jessica Iskandar (kanan). (Instagram/@inijedar) /Instagram/@inijedar

JAKSELNEWS.COM - Mantan pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan sudah berpisah. Kabar ini didukung dengan pindahnya Jessica Iskandar bersama putranya ke Pulau Dewata, Bali, beberapa waktu lalu. Banyak warganet yang menyangka pindahnya Jedar ke Bali untuk memulai hidup yang baru setelah pisah dari Richard.

Namun belum lama ini pasangan tersebut kepergok sedang jalan bersama, momen kebersamaan mereka tersebar melalui foto pada salah satu akun gosip di Instagram @lambe_turah pada Rabu 8 September 2020 kemarin. Tidak lama setelah beredarnya foto kebersamaan mereka, warganet turut memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

“Jedar pindah ke Bali intinya tetep pengen sama Richard tapi sama Erick dilarang gaes,” tulis salah seorang warganet.

Selain itu banyak warganet yang berkomentar dan menyetujui mereka untuk kembali bersama. Mereka mengungkapkan bahwa hubungan Jedar dan Richard masih layak untuk diperbaiki.

“Balikan aja masih layak kok untuk balikan,” tulis salah seorang warganet.

“Alhamdulillah. Doa yang terbaik ya untuk kak Richard dan kak Jedar,” tulis warganet lainnya

Sebelumnya Richard terlihat menemani El Barack pergi ke sekolahnya bersama dengan Jessica Iskandar saat mereka baru pindah ke Bali. Hal ini semakin meyakinkan warganet bahwa hubungan mereka sudah terajut kembali.

Selain itu, putra dari Jedar pun terlihat sangat akrab dengan Richard, tidak jarang Jedar membagikan momen kebersamaan sang mantan kekasih dengan buah hatinya tersebut. 

Namun, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai hubungan mereka. Pihak dari Jedar maupun Richard tidak memberikan keterangan apapun terkait kebersamaan mereka di Pulau Dewata, Bali.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x