We The Fest Virtual 2020 Umumkan Daftar Lineup, Lewis Capaldi Salah Satunya

- 10 September 2020, 17:58 WIB
Poster We The Fest 2020. (Instagram/@we.the.fest)
Poster We The Fest 2020. (Instagram/@we.the.fest) /Instagram/@we.the.fest

JAKSELNEWS.COM - Festival musik tahunan We The Fest telah mengeluarkan daftar Lineup mereka untuk tahun ini yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 dan 27 September 2020 mendatang. Mereka mengumumkan penyanyi-penyanyi yang akan mengisi acara WTF 2020 ini pada akun Instagram milik mereka @we.the.fest pada Rabu 9 September 2020 kemarin.

Musisi asal Inggris yakni Lewis Capaldi menjadi salah satu headline dalam festival musik tersebut. We The Fest tahun ini menjadi festival musik Indonesia pertama untuk Lewis Capaldi, sebelumnya pelantun lagu Before You Go tersebut belum pernah mengisi konser di Indonesia.

Selain ada Lewis Capaldi, Masego dan Oh Wonder juga menjadi penampil utama dalam We The Fest Virtual 2020. Lineup lainnya dilengkapi dengan penampilan dari Autograf, Keshi, RAC, Goldroom dan Chilli.Dip. 

Selain itu Nadin Amizah, Hindia, Diskoria, Endah N Rhesa, hingga Isyana Sarasvati turut meriahkan festival musik tahunan ini.

Karena adanya pandemi, WTF digelar secara virtual dan tidak dipungut biaya bagi yang ingin menyaksikan. Calon penonton hanya perlu melakukan pre-register di situs resmi We The Fest yakni www.wethefest.com

Festival tahunan yang diselenggarakan pada 26 dan 27 September mendatang akan dipandu oleh host Vidi Aldiano dan Reza Chandika.

We The Fest Virtual Home Edition akan membawa kemeriahan Festival on Ground secara virtual.  Banyak ragam konten yang dapat dinikmati mulai dari musik, film, seni, fashion, hingga makanan.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah