Gfriend Akui Suka Fanchant Khas Indonesia

- 10 September 2020, 18:24 WIB
Sesi wawancara Gfriend. (Youtube Shopee Indonesia)
Sesi wawancara Gfriend. (Youtube Shopee Indonesia) /Youtube Shopee Indonesia

JAKSELNEWS.COM - Gfriend, girl group asal Korea Selatan tampil dalam acara 9.9 Super Shopping Day Shopee Indonesia pada Rabu malam, 9 September 2020. Saat Gfriend menjawab beberapa pertanyaan dari buddy (sebutan penggemar Gfriend) Indonesia, salah satu jawaban yang dilontarkan Yerin cukup menarik. 

“Apa first impression Gfriend waktu mendengar fanchant buddy Indonesia untuk lagu Vacation di Shopee Indonesia sebelumnya?” salah satu pertanyaan yang disampaikan pembawa acara.

Gfriend di acara Shopee
Gfriend di acara Shopee Gfriend di acara Shopee

Fanchant adalah seruan/nyanyian yang dilakukan para penggemar pada saat idola mereka tampil di atas panggung. Mendengar pertanyaan itu, Sowon dan Eunha sontak mengacungkan ibu jari mereka, menandakan bahwa mereka menyukainya.

“Waktu pertama kali dengar, aku berpikir apa ini fanchant yang udah dibuat? Lalu aku menyadari, sepertinya ini bukan fanchant yang dibuat oleh agensiku, tapi dibuat sendiri oleh para buddy Indonesia. Semakin aku dengar, semakin ketagihan, aku masih ingat sampai sekarang karena aku suka, eeee aaaaa,” ucap Yerin yang diakhiri dengan menirukan fanchant tersebut dan diikuti oleh semua personel Gfriend.

Penampilan lagu crossroads Gfriend. (Youtube Shopee Indonesia)
Penampilan lagu crossroads Gfriend. (Youtube Shopee Indonesia) Youtube Shopee Indonesia

Penampilan lagu crossroads Gfriend/Youtube Shopee Indonesia

Sebelumnya, mereka pernah diundang dalam acara 11.11 Shopee Indonesia pada tahun 2019 dan kembali diundang di tahun ini. Gfriend membawakan 6 lagu miliki mereka, yaitu Apple, Crossroads, Time for the moon night, Rough versi ballad, Me gustas tu, dan tentunya Vacation.

Penampilan mereka disambut meriah oleh buddy Indonesia yang senang akan kehadiran idola mereka kembali dalam acara Shopee Indonesia.***

Editor: Setiawan R

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah