Curhat Soal Pandemi di Twitter, Ardhito Pramono Diserang Warganet

- 11 September 2020, 11:28 WIB
Ardhito diserang warganet setelah curhat di twitter soal pandemi covid-19. (Pikiran Rakyat)
Ardhito diserang warganet setelah curhat di twitter soal pandemi covid-19. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi dan penulis tampan, Ardhito Pramono saat ini tengah menjadi perbincangan oleh warganet.

Hal ini diawali dengan curhatan Ardhito tentang kesedihannya terhadap para musisi yang kembali dijatuhkan lagi dalam mengambil job tampil di tengah pandemi covid-19.

"Gue sedih, lihat teman-teman musisi yang sudah mulai dapat jadwal main di cafe atau tempat hiburan. Tapi sekarang dijatuhin lagi," tulisnya di akun Twitter miliknya, @ardhitoparmono pada Rabu, 9 September 2020.

Kemudian, Ardhito juga menanyakan apa salah musisi hingga merasa kesulitan untuk mencari job. Ia juga menyinggung permasalahan timbal balik dari seni pertunjukkan.

"Apa salah musisi? padahal seni pertunjukan secara fisika adalah timbal balik," lanjut Ardhito yang kini tweetnya telah dihapus.

Mengetahui curhatan tersebut, Ardhito mendapat banyak kritikan dari warga Twitter yang salah satunya dari pengguna Twitter dengan nama Female Tige @aiseemuche.

"Gara gara disuruh balik ke dapur.. Ardhito menghapus tweetnya, padahal gue baru mau komen. Gue juga sedih lihat temen temen musisi ada yang wafat karena terinfeksi virus corona and positif Covid. Apalagi secara fisika lapak kuburan udah pada penuh," tulis dia. dilansir Jakselnews pada Kamis, 10 Agustus 2020 dari artikel Pangandaran.pikiran-rakyat.com berjudul Ardhito Diserang Gegara Curhat di Twitter, Netizen: Sok Merasa Terzolimi dan Paling Menderita!.

Tak hanya di Twitter, Arhito juga mendapat kritikan dari para pengguna Instagram.

"SOK MERASA TERZOLIMI , MERASA PALING MENDERITA, MERASA PALING SEDIH , LO FIKIR CUMA BIDANG MUSISI DOANG YANG KEHILANGAN PEKERJAAN?!" tulis @nadzyzmrk pada kolom komentar unggahan @undercover.id.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat Pangandaran


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini