Sule Terancam Dibunuh karena Sang Putra, Kenapa?

- 12 September 2020, 05:48 WIB
Sule dan Rizky Febian. (Pikiran Rakyat)
Sule dan Rizky Febian. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Dikabarkan dekat dengan Anya Geraldine setelah terlibat proyek musik bersama, Rizky Febian menerima berbagai kritikan netizen setelah dituduh menjadi orang ketiga dalam kandasnya hubungan Anya dan kekasihnya. Tuduhan ini terus berlanjut hingga sang ayah, Sule mendapat ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal lewat Direct Message Instagram. 

Seperti dikutip Jakselnews dari artikel Pangandaran.Pikiran-Rakyat berjudul Terancam Dibunuh Tapi Ogah Ambil Ranah Hukum, Sule : Kasihan Keluarganya Kalau Dipenjarakan, kabar ini dibenarkan oleh Rizky. Sule bahkan sempat membuat postingan story lewat akun Instagram-nya terkait isi pesan berisi ancaman pembunuhan ini. 

Kabar kedekatan Rizky-Anya yang disebut-sebut menjadi penyebab kandasnya hubungan Anya dengan kekasihnya ini telah beberapa kali dibantah oleh Anya. Namun tampaknya, fans maupun beberapa netizen tidak sepenuhnya percaya. Meski mendapat ancaman pembunuhan, Sule mengaku jika ia tidak terlalu menggubris ancaman tersebut. Komedian bernama asli Entis Sutisna ini mengaku tidak akan mengambil jalur hukum atas ancaman ini. Ia merasa kasihan pada keluarga jika si pelaku harus dipenjara.

“Enggak (panik), udah baisa lah kan risiko publik figur kan seperti itu. Kita sebagai orangtua juga kan gak bisa memantau setiap saat, artinya ya silakan aja kalau untuk urusan hal apapun, urusan Iki,” ujar Sule. 

Sule menambahkan jika ia berusaha bijaksana karena merasa jika tulisan itu hanyalah ungkapan emosi yang tidak akan berujung pada tindakan pembunuhan dirinya.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat Pangandaran


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x