Sungguh Mulia! Ini Tujuan Kolaborasi Jae Day6 dan JED Foundation

- 14 September 2020, 15:10 WIB
Kolaborasi ‘From Friends’ Jae Day6 - JED Foundation (Instagram @eajpark)
Kolaborasi ‘From Friends’ Jae Day6 - JED Foundation (Instagram @eajpark) /Instagram @eajpark

JAKSELNEWS.COM - Meski Day6 sebagai band beranggotakan 5 orang sedang dalam masa hiatus, namun Jae, gitaris Day6 ini tetap terlihat aktif melalui sosial media maupun mengisi podcast Dive Studios.

Jae Day6 juga mengumumkan kolaborasinya bersama JED Foundation dan Represent bertajuk ‘From Friends’ yang akan dirilis pada 15 September 2020, bertepatan dengan ulang tahun Jae yang ke-28 tahun. 

Seperti dilansir Jakselnews dari Allkpop, JED Foundation merupakan organisasi non-profit yang melindungi kesehatan mental dan mencegah tindakan bunuh diri pada remaja dan dewasa muda di Amerika Serikat.

Proyek kolaborasi Jae Day6, JED Foundation, dan Represent ini akan ditandai dengan launching merchandise, berupa T-shirt, hoodie, sweatpants, dan topi untuk mendukung terciptanya kesadaran akan pentingnya kesehatan mental bagi orang muda. 

“Kecemasan merupakan hal yang nyata. Itu mengapa kita perlu memberi pengetahuan bagi orang muda sebelum serangan kecemasan itu benar-benar datang. Jadi kami melakukan partnership bersama Jed untuk mengadakan kampanye yang sebenarnya untuk meningkatkan kesadaran tentang isu kesehatan mental dan bagaimana beberapa hal dapat benar-benar mempengaruhi orang muda,” ujar Jae dalam podcast episode 31 miliknya yang diunggah melalui Spotify. 

Jae sendiri tampak antusias dan bersemangat dengan proyek kolaborasi pertamanya ini dan meminta para fans untuk ikut merayakan ulang tahun sekaligus proyek pertamanya ini dengan menggunakan tagar #FromFriendsJaeandJed pada tanggal 15 September nanti.***

 

Editor: Setiawan R

Sumber: Youtube K-Pop reddit Twitter Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah