Curhat Ibunda Disangka Singgung Isu Pindah Agama, Audi Marissa: Jangan Sok Tahu

- 15 September 2020, 10:58 WIB
Audi Marissa (Instagram/@audimarissa)
Audi Marissa (Instagram/@audimarissa) /Instagram/@audimarissa

JAKSELNEWS.COM – Ibunda Audi Marissa ramai diperbincangkan oleh warganet usai curhatannya tersebar di media sosial pada Senin 14 September 2020. Hal ini, oleh netizen, dihubungkan dengan sang putri yakni Audi Marissa yang belum lama ini diisukan pindah agama karena melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yaitu Anthony Xie.

Curhatan ibunda Audi Marissa diunggah sehari setelah berlangsungnya pernikahan sang putri, hal ini langsung menyita perhatian warganet. Pasalnya ibunda Audi tidak datang ke pernikahan sang anak.

Saat isu mengenai putrinya yang berpindah agama mulai ramai dibicarakan oleh warganet, ibunda dari pemain sinetron tersebut turut mengunggah penggalan kalimat yang membicarakan mengenai agama.

“Jangan pernah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah. Jika Allah saja dia tinggalkan, apalagi kamu,” unggah ibunda Audi Marissa dalam akun Instagram miliknya @_ijun.05_14.

Unggahan tersebut langsung ramai ditanggapi, warganet langsung mengaitkan unggahan ibunda Audi dengan pernikahan putrinya.

Melihat komentar warganet, Audi membantah mengenai kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa pesan yang diunggah oleh ibundanya bukan untuk dirinya.

“Lucu banget. Nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayang-sayangku, nyokap gue juga punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian gak tau apa-apa tentang dalam-dalamnya kehidupan gue. Jadi jangan sok tau,” tulis Audi Marissa dalam Insta Story miliknya @audimarissa.

Unggahan Audi Marissa dalam insta story miliknya (Instagram/@audimarissa)
Unggahan Audi Marissa dalam insta story miliknya (Instagram/@audimarissa) Instagram/@audimarissa

Unggahan Audi Marissa dalam insta story miliknya (Instagram/@audimarissa)

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah