Catat! 4 Agensi Besar Kpop Umumkan Jadwal Comeback

- 15 September 2020, 11:05 WIB
Lambang keempat agensi besar Kpop. (Allkpop)
Lambang keempat agensi besar Kpop. (Allkpop) /Allkpop

JAKSELNEWS.COM – Menjelang akhir tahun terdapat empat agensi besar dari dunia Kpop yang mengumumkan jadwal comeback para idol mereka. Keempat agensi besar Kpop tersebut ialah SM, YG Entertainment, JYP, dan Big Hit.

Melansir dari eBest Investment Securities pada Senin 14 September 2020, YG Entertainment akan melakukan comeback dengan merilis album penuh milik BLACKPINK yang bertajuk ‘THE ALBUM’ pada 2 Oktober 2020 mendatang.

Kabarnya, boy group yang sudah senior yakni BIG BANG  pun turut melakukan comeback dan akan aktif kembali di dunia musik mulai Desember mendatang.

Berbeda dengan YGE, SM Entertainment akan melakukan comeback dengan memperkenalkan girl group baru mereka, hal ini telah dinantikan karena sebelumnya SM belum pernah memperkenalkan girl group barunya selama enam tahun setelah Red Velvet melakukan debut.

Boy group NCT juga dikabarkan akan melakukan rilis album Jepang pada November mendatang. Pada bulan yang sama, Onew SHINee dan Kai EXO akan merilis album solo mereka.

Sedangkan Big Hit Entertainment mengumumkan akan melakukan perilisan album baru BTS pada November mendatang. Selain itu, boy group TXT pun turut dikabarkan akan comeback pada akhir tahun ini.

Lebih lanjut, Girl group TWICE yang dinaungi oleh JYP Entertainment turut mengabarkan bahwa akan ada comeback dalam waktu dekat yakni September ini. Sedangkan GOT7 dijadwalkan comeback satu bulan setelah TWICE yaitu pada Oktober 2020.***

Editor: Setiawan R

Sumber: K-Pop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x