Dibintangi oleh Iman Vellani, Marvel Hadirkan Karakter Muslim Pertama dalam Serialnya

- 1 Oktober 2020, 09:13 WIB
Iman Vellani
Iman Vellani /twitter.com/@TIFF_NET

JAKSELNEWS.COM – Marvel Cinamatic Universe hadirkan karakter muslim pertama dalam serial Disney+ terbaru berjudul “Ms. Marvel”. Aktris pendatang baru, Iman Vellani, dikonfirmasi akan perankan karakter tersebut.

Vellani akan memerankan karakter bernama Kamala Khan yang merupakan seorang remaja Muslim berusia 16 tahun dan keturunan Pakistan.

Kamala Khan tinggal di Jersey City, New Jersey dan mengagumi pahlawan super seperti Captain Marvel.

Marvel mengatakan bahwa Kamala Khan memiliki kemampuan yang tidak manusiawi, ia dapat mengubah bentuk dan ukuran serta memiliki sikap idealis. Kama Khan akan menggunakan kekuatannya untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Namun, Disney dan Marvel belum berkomentar lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Galamedia News berjudul Iman Vellani Bakal Bintangi Karakter Muslim Pertama Marvel, berita mengenai Vellani muncul setelah serial tersebut mengumumkan jajaran sutradara.

Serial ini nantinya akan digarap oleh sutradara Adil El Arbi dan pemenang Oscar Sharmeen Obaid-Chinoy serta Meera Menon untuk memimpin beberapa episode.

Karakter Ms. Marvel pertama kali muncul dalam serial komik pada tahun 2012 dan dipelopori oleh penulis Bisha K. Ali.

Serial “Ms. Marvel” merupakan salah satu dari beberapa seri Marvel yang saat ini sedang dalam berbagai tahap pengembangan untuk diproduksi di Disney+.*** (Brilliant Awal/Galamedia News)

Editor: Husain F.P

Sumber: Galamedianews


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x