Isu Rebut Julian Jacob, Brisia Jodie Tak Anggap Marion Jola Sahabat

- 3 Oktober 2020, 22:57 WIB
Brisia Jodie dan Julian Jacob
Brisia Jodie dan Julian Jacob /Tania Latief/YouTube

JAKSELNEWS.COM - Brisia Jodie dan Marion Jola tengah menjadi sorotan. Setelah kedekatan Brisia Jodie dengan mantan kekasih Marion Jola, Julian Jacob terungkap, kini ucapan Brisia yang menganggap Marion bukan sahabat ramai jadi perbincangan di media sosial.

Sebelumnya, karier dan kehidupan pribadi Brisia Jodie maupun Marion Jola memang sudah lama sering dibanding-bandingkan. Seperti diketahui, keduanya diketahui sudah berteman dekat sejak sama-sama menjadi mantan kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesembilan yang disiarkan tahun 2017 silam.

Sebuah base di Twitter, @AREAJULID, mengunggah video gabungan antara pernyataan keduanya pada Sabtu (3/10/2020).

"Wdyt? hm dulu perasaan lo sahabatan deh jod seperjuangan gitu ceritanya kok sekarang..." tulisnya.

Dalam video unggahan yang berdurasi 28 detik, penyanyi yang akrab disapa Lala itu tampak menjawab sebuah pertanyaan tentang hubungannya dengan Brisia Jodie. Pada awal tahun 2020, Lala sempat menjalani sesi wawancara dengan salah satu media online untuk membahas soal album terbarunya. Saat itu, Lala mendapat pertanyaan terkait sosoknya yang kerap dibanding-bandingkan dengan Brisia Jodie.

Menanggapi hal tersebut, wanita kelahiran 2000 ini mengaku tidak terlalu ambil pusing karena dia menganggap Brisia Jodie sebagai sahabatnya.

"Jodi is my bestfriend. Di luar, ya pokoknya di personal life kita sahabat. Aku enggak pernah masalah sih dibanding-bandingin sama dia, habis mau digimanain. Emang keluarnya sama-sama, rilis lagu juga selalu deketan jadi enggak apa-apa," ungkap Lala.

Beda respon Brisia Jodie dan Marion Jola

Bila Lala menganggap sosok Brisia Jodie sebagai salah satu sahabatnya, respon berbeda justru ditunjukkan oleh teman duet Arsy Widianto. Dalam video terbaru di channel YouTube Gritte Agatha berjudul BRISIA JODIE - JULIAN TENTANG MANTAN TEMAN | #GritteBukaPraktek #MantanTeman, Brisia dan Julian untuk kali pertama memberikan klarifikasi terkait hubungan mereka.

Brisia membantah isu merebut Julian Jacob dari Lala. Dia juga mengaku hubungannya dengan Marion Jola tidak terlalu dekat karena jarang bertemu.

Halaman:

Editor: Tania Latief

Sumber: YouTube Sobat Dosen Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x