Ibunda Ayu Ting Ting Ungkap Adit Jayusman Sebagai Sosok Menantu Idaman

- 12 Oktober 2020, 18:24 WIB
Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting
Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting //*Instagram /

JAKSELNEWS.COM - Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting buka suara terkait kedekatan putrinya dengan seorang pria bernama Adit Jayusman. Kedekatan itu berhembus ketika Umi Kalsum mengunggah sebuah momen perayaan ulang tahun.

Dalam unggahan tersebut nampak Ayu sedang berpose dengan seorang pria yang ada di sampingnya. Kabarnya pria itu seorang duda dan bukan orang sembarangan.

Adit Jayusman kabarnya merupakan anak dari petinggi bank swasta yang ada di Indonesia. Ia juga merupakan tamatan dari universitas ternama di luar negeri.

Meski berstatus duda anak satu, Umi Kalsum tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia menyerahkan segala keputusan pada putrinya.

"Kalau memang jodohnya ya kenapa? Minta doanya saja ya. Gak masalah mau duda juga asalkan orangnya baik," kata Umi Kalsum mengutip dari channel Youtube STARPRO Indonesia.

Baginya, Adit Jayusman merupakan sosok menantu idaman karena rajin beribadah. "Alhamdulilah ibadahnya rajin. Dia menantu idaman banget deh pokoknya. Apa yang Ayu harapkan ya ada di diri dia itu," tambah Umi Kalsum.

Sebagai orang tua Umi Kalsum hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi putrinya kelak. Semoga pilihan Ayu tepat dan bisa membawa kebahagiaan. Hubungan mereka pun lancar hingga ke jenjang selanjutnya.

"Enggak bisa ngomong apa-apa lagi. Itu urusan Ayu. Minta doanya saja. Kalau jodoh kan gak kemana," tutup Umi Kalsum.

Belum lama ini Ayu Ting Ting juga sudah buka suara mengenai kedekatannya dengan Adit. Ia meminta doa agar hubungan tersebut lancar dan berjalan dengan semestinya. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x