Lesti Kejora Beri Peringatan Keras pada Artis Ini, Jangan Cium Rizky Billar!

- 12 Oktober 2020, 19:55 WIB
Rizky Billar dan Lesty Pose Mesra
Rizky Billar dan Lesty Pose Mesra /Momska Anna/Foto : Instagram : @rizkybillar

JAKSELNEWS.COM - Kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang semakin mesra makin membuat penasaran publik. Keduanya bahkan sudah tidak canggung lagi membagikan kemesraan mereka di channel Youtube masing-masing.

Kabar terbaru, Lesti Kejora diduga memberikan peringatan keras kepada Kiky Saputri dalam acara The Sultan yang tayang di SCTV belum lama ini. Lesti meminta Kiky untuk tidak mencium Rizky Billar.

Hal itu berawal ketika Rizk diminta oleh Raffi Ahmad untuk menelepon Lesti Kejora. Di tengah percakapan telepon tersebut, Kiky lantas meminta berbicara dengan Lesti.

"De, ini aku Kiky, dia tahu aku apa enggak ya?" tanya Kiky.

Begitu mendengar suara Kiky, Lesti langsung mengatakan untuk tidak mencium Rizky Billar. "Iya tahu kok. Tapi jangan dicium ya Kak Billarnya," kata Lesti mengingatkan.

Mendengar permintaan tersebut, spontan Kiky langsung bertanya apa hubungan mereka berdua. "Kenapa gak boleh dicium? Kalian ada hubungan apa?" tanya Kiky penasaran.

"Enggak. Soalnya Kak Kiky kan sukanya cium-cium," kata Lesty seraya tertawa.

Kiky Saputri memang dikenal sebagai komika juga selebriti yang gemar mencium artis pria. Seperti yang sering ia posting di laman Instagramnya. Aktor yang berhasil ia cium ada Reza Rahardian, Afgan, hingga Iqbaal Ramadhan. Ia mengaku membuat konten seperti itu hanya untuk lucu-lucuan semata. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x