Aksi Bruce Willis Berburu Permata Langka, Ini Sinopsis Film Precious Cargo

- 14 Oktober 2020, 00:24 WIB
Sinopsis film Precious Cargo. /iMDB
Sinopsis film Precious Cargo. /iMDB /iMDB

JAKSELNEWS.COM - Precious Cargo merupakan film bergenre action yang dirilis pada 22 April 2016. Film ini disutradarai oleh Max Adams dan ditulis oleh Adams dan Paul V. Seetachitt.

Film berdurasi 60 menit ini diproduksi oleh Lionsgate Premiere dan lokasi syutingnya berada di New York City, New York, sebagaimana dilansir Jakselnews.com darti artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Sinopsis Film Precious Cargo, Aksi Bruce Willis Buru Permata Langka

Film Precious Cargo diperankan oleh aktor tampan Bruce Willis, ia memerankan karakter Eddie. dalam film Eddie adalah seorang kriminal dan penjahat andal yang dikenal sebagai bos kriminal.

Sinopsis Film Precious Cargo 

Film ini berkisah tentang Eddie Filosa yang meyakinkan bos kriminal bernama Jack dan gengnya untuk mencuri berlian senilai 30 juta dolar AS dari geng kriminal lain, dalam perdagangan untuk seorang wanita.

Setelah pencurian yang gagal, Eddie, seorang bos kriminal yang dikenal sebagai pembunuh, memburu pencuri wanita penggoda bernama Karen yang mengecewakannya.

Untuk mendapatkan kembali kepercayaan Eddie, Karen merekrut mantan kekasihnya dan pencuri utama Jack untuk mencuri satu kargo permata berharga langka.

Tetapi saat pekerjaan itu dilakukan, kesetiaan dikhianati dan garis-garis dilintasi ketika Jack, Karen, dan Eddie berhadapan dalam pertikaian yang menentukan.

Selain Bruce Willis, Precious Cargo juga dibintangi sederet aktor lain, di antaranya Claire Forlani, John Brotherton, Lydia Hull dan Daniel Bernhardt

Film ini mendapat sambutan sangat negatif dan memegang peringkat yang sangat buruk pada pemutarannya, nemun hal itu tak menyurutkan para fans dari Bruce Willis untuk menikmati aksi laganya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x