Fakta Menarik Yu Man Fung, Mantan Kekasih yang Bikin Stephen Chow Bangkrut

- 15 Oktober 2020, 07:25 WIB
Stephen Chow akan beraksi malam ini di film Kung Fu Hustle.
Stephen Chow akan beraksi malam ini di film Kung Fu Hustle. /

JAKSELNEWS.COM - Kabar kurang sedap datang dari Stephen Chow. Ia saat ini tengah dikejar utang ratusan miliar oleh para investor juga mantan kekasihnya Yu Man Fung.

Man Fung menagih uang yang dijanjikan oleh Stephen Chow kala mereka berpisah pada 10 tahun lalu. Kabarnya ia menagih komisi 10 persen atas penjualan rumah mewah di Hong Kong yang pernah mereka tempati bersama saat itu.

Stephen Chow berdalih, itu bukanlah utang yang perlu dilunasi, melainkan kebaikan hatinya saja saat itu. Mendengar penjelasan itu, Man Fung naik pitam dan membawa kasus ini ke jalur hukum. Persidangan perdana akan digelar pada November mendatang.

Karena berita ini, nama Yu Man Fung akhirnya membuat publik penasaran. Siapa sebetulnya sosok wanita yang pernah menemani Stephen Chow selama belasan tahun ini.

1. Berpacaran selama 13 tahun

Keduanya berpacaran selama kurang lebih 13 tahun lamanya. Man Fung menuntut agar uang sebesar 80 juta dollar Hong Kong atau sekitar Rp 152 miliar bisa diberikan oleh mantan kekasihnya itu. Ia berdalih, jika bukan karena dirinya, Stephen Chow tidak akan bisa mendapatkan kesepakatan membangun properti dan menjualnya kembali.

2. Konsultan keuangan Stephen Chow

Bertahun-tahun hidup bersama, Yu Man Fung ternyata merupakan konsultan keuangan pribadi Stephen Chow. Mengutip laman Jayne Stars, wanita ini membantu aktor berusia 58 tahun itu untuk berbisnis real estate. Kala itu ada perjanjian lisan bahwa Man Fung akan menerima setiap keuntungan dari hasil bisnis tersebut.

Namun Stephen Chow berdalih itu hanya kesepakatan lisan saja. Dia juga tidak menganggap kehadiran Man Fung serius hingga enggan menikahinya dulu.

3. Memiliki kepribadian tertutup

Meski pernah berpacaran dengan aktor laga kawakan seperti Stephen Chow, nyatanya kehidupan Man Fung sangat tertutup. Tidak pernah ada pemberitaan tentang dirinya. Sejak mereka menjalin hubungan, baik Man Fung maupun Stephen Chow tidak pernah mengungkapkannya ke publik.

Kehidupan pribadi Man Fung alhasil tidak bisa ditembus. Informasi yang berhasil diketahui hanyalah fakta bahwa Man Fung merupakan pejabat yang bertanggung jawab di CU Corporate Finance Ltd. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini