Kakak Kandung Nadya Mustika Buka Suara Terkait Kisruh Rumah Tangga Adiknya dan Rizky DA

- 15 Oktober 2020, 12:29 WIB
Rizky DA dan Nadya Mustika / Instagram @nadyamustikarahayu
Rizky DA dan Nadya Mustika / Instagram @nadyamustikarahayu /

JAKSELNEWS.COM - Kisruh rumah tangga pedangdut Rizky 2R dan istrinya Nadya Mustika Rahayu masih menjadi sorotan publik. Kakak kandung Nadya Mustika Rahayu belum lama ini akhirnya buka suara menanggapi hal tersebut.

Menurut video yang beredar di akun gosip Lambe Turah di Instagram, kakak kandung Nadya Mustika, Heru Baraya itu menginginkan Rizki DA datang menemui keluarga kandung istrinya untuk membicarakan permasalahan yang tengah terjadi.

"Dari saya sih pengen Rizki dan Nadya bisa ketemu langsung sama bu Ipah di rumah. Coba di musyawarahkan, apa sih permasalahan yang sebetulnya terjadi," kata Heru mengutip laman Youtube KH Infotainment Kamis (15/10).

Ia juga ingin agar adik kandungnya itu tidak digantung oleh Rizki DA. Terlebih kini adiknya itu tengah mengandung anak dari pernikahan mereka.

"Jangan digantung seperti ini. Ini tidak ada klarifikasi sama sekali dari Rizki maupun Nadya. Jadi beritanya semakin meluas kemana-mana," tutur Heru.

Ia meyakinkan jika keduanya mau membicarakan masalah baik-baik publik pasti tidak akan mengambil kesimpulan sendiri. Sehingga tidak ada kesimpangsiuran terhadap rumah tangga adiknya itu.

"Insya Allah kalau dibicarakan baik-baik pasti selesai masalahnya. Mungkin Nadya juga harus bicara dengan keluarga angkatnya, dan datang ke keluarga kandungnya," kata Heru menambahkan.

Terkait Rizki yang meragukan kehamilan Nadya, Heru sangat menyayangkan tindakan penyanyi dangdut tersebut. "Seharusnya tidak perlu ada statement walaupun bukan anak saya tetap bertanggung jawab. Apalagi katanya Rizki kan menikah dengan cara taaruf, tanpa tahu masa lalu Nadya seperti apa. Itu risikonya lah," kata Heru.

Heru Baraya juga meminta keluarga angkat Nadya untuk meluruskan permasalahan ini agar tidak semakin melebar jika memang ada kejanggalan di pernikahan adiknya dengan Rizki DA. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x