‘BLACKPINK: Light Up the Sky’ Rilis, Sutradara Caroline Suh Sebut Akan Ada Sekuel?

- 15 Oktober 2020, 16:41 WIB
BLACKPINK: Light Up The Sky ungkap masa lalu yang dilalui para member
BLACKPINK: Light Up The Sky ungkap masa lalu yang dilalui para member /Doc. YG Entertainment

JAKSELNEWS.COM – Netflix baru saja merilis film dokumenter BLACKPINK bertajuk “BLACKPINK: Light Up the Sky”. Sutradara film tersebut, Caroline Suh, ungkap bahwa terdapat kemungkinan film tersebut akan dibuatkan sekuel.

Film dokumenter “BLACKPINK: Light Up the Sky” merupakan film dengan durasi 79 menit yang menceritakan kisah BLACKPINK sejak debut dalam industri musik Korea.

Para penggemar grup beranggotakan empat orang tersebut, BLINK, mengatakan bahwa film tersebut hanya menceritakan awal mula BLACKPINK memulai karirnya.

Meski demikian, di samping semua pencapaian BLACKPINK di industri musik, mulai dari lagunya yang memasuki Billboard Hot 100 hingga penampilannya di festival musik Coachella, BLACKPINK merupakan grup yang baru berumur empat tahun.

Kabarnya, kontrak BLACKPINK dengan agensinya saat ini, yakni YG Entertainment, berakhir pada tahun 2023. Oleh sebab itu, BLACKPINK masih memiliki banyak waktu untuk meraih banyak pencapain lainnya.

Hal tersebut menjadi alasan para penggemar menebak bahwa BLACKPINK akan memiliki sekuel untuk film dokumenternya.

Selain itu, sutradara film “BLACKPINK: Light Up the Sky”, Caroline Suh, melalui salah satu wawancara terkait film tersebut mengatakan bahwa ia bersedia untuk membuat sekuel film dokumenter BLACKPINK.

Melalui pernyataannya itu, BLINK menilai bahwa Caroline Suh tertarik dan takjub dengan kisah BLACKPINK dari awal mereka berkarir. Pada pertemuan pertamanya dengan BLACKPINK, Caroline Suh mengatakan bahwa  dirinya langsung terpesona dengan keempat anggota grup tersebut.

Menurut Suh, salah satu hal paling menonjol dari para anggota BLACKPINK adalah kerendahan hatinya. Oleh sebab itu, ia merasa sangat senang jika dirinya dapat melihat perkembangan BLACKPINK.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini