Chris Hemsworth Bakal Main di Film Besutan Netflix ‘Spiderhead’, Susul Sukses Film Extraction

- 16 Oktober 2020, 02:20 WIB
Chris Hemsworth. (Instagram/@chrishemsworth)
Chris Hemsworth. (Instagram/@chrishemsworth) /Instagram/@chrishemsworth

JAKSELNEWS.COM - Bakal kembali kerja sama dengan Netflix, aktor tampan Chris Hemsworth dikabarkan siap main di film baru berjudul Spiderhead.

Kabar tersebut tentu menggembirakan para pelanggan Netflix. Pemilihan Chris di film terbaru Netflix ini tak lepas dari kesuksesan film Extraction, yang ia bintangi sebelumnya dan juga tayang di Netflix.

Pria asal Australia tersebut akan tampil bersama Miles Teller dan Jurnee Smollett dalam film yang akan disutradarai oleh Joseph Kosinski.

Spiderhead menjadi proyek film Kosinski berikutnya setelah mengarahkan Top Gun: Maverick dengan Tom Cruise, sebagaimana dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Sukses di Film Extraction, Chris Hemsworth Kembali Dilirik Netflix untuk Bermain di Spiderhead

Film Spiderhead dibuat berdasarkan sebuah cerita pendek karya George Saunders.

Kisahnya tentang narapidana yang ditawari kesempatan untuk menjadi sukarelawan sebagai subyek medis dengan harapan memperpendek hukuman mereka.

"Fokusnya adalah pada dua narapidana yang menjadi pasien tes untuk obat-obatan pengubah emosi, yang memaksa narapidana bergulat dengan masa lalu mereka," kata pihak Netflix seperti dikutip dari Deadline.

"Di fasilitas yang dijalankan oleh seorang visioner brilian yang mengawasi program tersebut," sambungnya.

Bergabungnya Chris Hemsworth di film Spiderhead bakal menyentuh hit layanan streaming Netflix, sama seperti film sebelumnya Extraction.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x