Sudah Nonton Drama Korea Kingdom Bertema Zombie di Netflix? Simak Sinopsisnya

- 17 Oktober 2020, 22:56 WIB
Poster drama Korea Kingdom di Netflix. (Netflix)
Poster drama Korea Kingdom di Netflix. (Netflix) /Netflix

JAKSELNEWS.COM - Film bergenre drama thiller berjudul Kingdom merupakan hasil adopsi dari serial webtoon yang kemudian difilmkan di Netflix.

Joo Ji Hoon aktor tampan yang sebelumnya main di film Tunnel berperan menjadi putra mahkota kerajaan.

Film besutan Kim Seong Hun tersebut menjadi film populer serial episode di Netflix, sebagaimana dilansir Jakselnews dari artikel Surgatekno berjudul Sinopsis Drama Korea Kingdom (2019)

Sinopsis Film Kingdom

Kingdom bercerita mengenai serangan zombie yang terjadi di jaman Joseon. Awalnya, setelah 10 hari berlalu sejak Raja jatuh sakit. Sang Ratu (Kim Hye Jun) beserta Ayahnya yakni kepala anggota dewan istana Jo Hak Joo (Ryoo Seung Ryong) melarang siapa saja untuk mengunjungi Raja.

Bahkan anaknya sendiri yaitu putra mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) pun, dilarang mengunjungi ayahnya sendiri. Akibat Raja yang jatuh sakit, maka posisinya sebagai kepala pemerintah yang mengatur kerajaan digantikan oleh Jo Hak Joo. Sementara itu, rumor kematian raja pun mulai tersebar.

Semua hal yang terjadi di istana akhir – akhir ini membuat putra mahkota Lee Chang merasa ada yang tidak beres. Dia pun memutuskan untuk diam – diam pergi ke istana raja untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Di istana Raja, dia melihat sebuah bayang monster melalui pintu dan dibarengi bau busuk yang menyengat.

Putra mahkota Lee Chang pun buru – buru meninggalkan tempat itu. Pengawalnya, Moo Young (Kim Sang Ho) sempat mencuri catatan kesehatan Raja. Namun di catatan tersebut, mereka tidak menemukan apa – apa selain nama seorang tabib Lee Seung Hee (Kwon Bum Taek).

Untuk mengetahui kebenaran yang tersembunyi di istana saat ini, putra mahkota Lee Chang beserta pengawalnya memutuskan untuk menemui tabib tersebut di sebuah tempat yang jauh. Namun sampai di sana, yang mereka temui hanyalah beberapa mayat dan bangunan yang hancur.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x