Taqy Malik Menikah Lagi, Salmafina Sunan Ungkap Kelegaan Hatinya

- 18 Oktober 2020, 12:29 WIB
Salmafina Sunan tanggapi kabar pernikahan Taqy Malik.
Salmafina Sunan tanggapi kabar pernikahan Taqy Malik. /Instagram.com/@salmafinasunan/@taqy_malik

JAKSELNEWS.COM - Kabar pernikahan Taqy Malik untuk yang kedua kalinya rupanya sampai ke telinga Salmafina Sunan. Para netter heboh, dan langsung menyerang akun Instagram Salma untuk mengomentari pernikahan mantan suaminya itu.

Pernikahan Taqy Malik dengan seorang selebgram asal Batam ini akan digelar pada Minggu (18/10) sore. Rencananya proses akad nikah itu akan disiarkan secara langsung dari laman akun Instagram Taqy Malik.

Taqy Malik Siap Menikah Lagi
Taqy Malik Siap Menikah Lagi Instagram Lambe Sultan

Tidak lama setelah Taqy mengumumkan pernikahannya, mantan istri, Salmafina Sunan mengunggah potongan ayat alkitab di laman Instagramnya. Lewat Instastory, Salma mengunggah kalimat "BUT BLESSED IS THE ONE WHO TRUST IN THE LORD, WHOSE CONFIDENCE IS IN HI. JEREMIAH 17:7," bunyi ayat itu.

Dalam unggahan itu Salma juga mengaku merasa lebih lega karena bisa hidup dengan tenang dan terbebas dari bayang-bayang. "Karena saya PERCAYA akhirnya datang juga waktunya Tuhan angkat separuh beban hidup saya. Hari ini saya bisa hidup terbebas dari bayang bayangnya. Lega banget Tuhan," tulis Salmafina.

Unggahan Salmafina Sunan yang sudah dihapus di laman Instagramnya.
Unggahan Salmafina Sunan yang sudah dihapus di laman Instagramnya. Instagram Salmafina Sunan

Entah bayang-bayang siapa yang dimaksud dalam tulisan itu, unggahan tersebut telah dihapus oleh anak Sunan Kalijaga itu. Sontak hal ini kembali memicu reaksi dari warganet. Salah seorang warganet justru menganggap Salma tidak yakin pada agama yang dianutnya kini.

"Ko ayat Alkitabnya di hapus yg di post bbrapa menit yg lalu di Instatory alma ,knpaa di hapus, gk pede,malu apa masih ragu2 percaya sama kepercayaanya yg skrg," tulis akun tersebut.

Nyinyiran tersebut dibalas menohok oleh Salmafina dengan kalimat sedikit keras. "nggak. Gue percaya Yesus. Gue cinta Yesus. Tapi apa yang gue posting sangat gak penting. Daripada POSTING semalem gue berdoa menyembah dan memuji Tuhan aja. Repot bgt lo," tulisnya.

Sebelumnya diketahui Salmafina Sunan dan Taqy Malik menikah pada 2018 lalu. Berselang tiga bulan, Taqy menceraikan Salma karena dianggap tidak bisa menjadi istri yang penurut. Sejak perceraian itu, Salma melepas kembali hijabnya dan pindah hidup bersama kekasih bulenya di Bali. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x