Polisi Amankan 0,4 Gram Sabu dari Penangkapan Pesinetron Dari Jendela SMP

- 19 Oktober 2020, 18:41 WIB
Artis Renald Ramadhan ditangkap karena mengonsumsi Sabu
Artis Renald Ramadhan ditangkap karena mengonsumsi Sabu /Instagram Renald Ramadhan

JAKSELNEWS.COM - Polisi akhirnya memberi keterangan resmi usai penangkapan yang dilakukan pada artis muda berinisial RR yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. RR ditangkap di sebuah hotel yang berada di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

"Penangkapan dilakukan oleh unit 5 subdit 3 dit narkoba Polda Metro Jaya. Pelaku ditangkap di sebuah kamar lantai dua beserta barang bukti jenis sabu-sabu, alat hisap, handphone dan sejumlah uang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus di Direktorat Reserse Narkoba, Jakarta Selatan, Senin (19/10) mengutip siaran Youtube KH Infotainment.

Polisi juga memastikan bahwa yang ramai dan viral kemarin betul adalah artis RR. Yusri menambahkan, RR sudah dipantau selama tiga hari sebelum akhirnya dilakukan penggerebekan pada Kamis (15/10) malam.

"Untuk kejadian penggerebekan yang dilakukan itu Kamis (19/10) pukul setengah 7 malam. Tersangka ditangkap sendiri beserta barang bukti. Dia kooperatif menunjukkan dimana barang bukti tersebut," lanjut Yunus.

Yusri menambahkan, barang bukti tersebut sudah ada yang terpakai. Untuk itu hasil tes urin yang dilakukan positif mengandung metamfetamin. “Kami sudah melakukan tes untuk membuktikan hasilnya. Ternyata memang positif. Untuk itu polisi terus menghimbau bahwa narkoba itu berbahaya. Bukan untuk digunakan sebagaimana yang dilakukan yang bersangkutan," kata Yusri.

Seperti diketahui polisi telah melakukan penangkapan pada artis dengan inisial RR yang diduga sebagai salah satu bintang sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Polisi mengamankan tersangka seorang diri beserta barang bukti di sebuah hotel. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x